Home / Liga Inggris / Wilshere Ingin Raih Hasil Lebih Baik Pada Musim Depan

Wilshere Ingin Raih Hasil Lebih Baik Pada Musim Depan

Gelandang tengah Arsenal, Jack Wilshere optimis jika klubnya memiliki kemampuan untuk menjadi penantang serius di kompetisi Premier League musim depan, dengan syarat mereja bisa melakukan start yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Pada musim lalu, dari delapan pertandingan perdananya di Premier League, The Gunners hanya bisa meraih kemenangan sebanyak dua kali, dalam enam pertandingan lainnya mereka hanya mampu meraih lima kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.
arsenal
Menjelang berakhirnya musim, The Gunners justru mampu tampil mengesankan, mereka cenderung konsisten dalam mendulang poin. Pada pekan 25 hingga pekan 34, Arsenal bahkan sama sekali tidak pernah terkalahkan dengan meraih sembilan kemenangan serta satu hasil seri.

Itulah yang membuat Wilshere memperingatkan rekan-rekannya agar pada musim depan mereka mampu mengawali musim dengan lebih baik. Apalagi mereka juga sudah menambah kekuatan dengan mendatangkan Petr Cech, yang sebelumnya pernah menjuarai Premier League empat kali bersama Chelsea.

“Di musim lalu kami tidak mengawali musim sebaik kami menyelesaikannya, jika saja kami konsisten bermain sepanjang musim seperti pada paruh kedua, kami yakin kami bisa saja menjadi juara,” ungkap Wilshere.

“Kami bertekad untuk menjuarai liga. Pihak klub telah merekrut banyak pemain kelas dunia pada musim ini, termasuk Petr Cech yang telah teruji sebagai kiper kelas dunia, ia sudah pernah juara, ia telah memenangi segalanya. Jadi kami merasa sedang ada di posisi bagus saat ini,” tuturnya.

About alvian

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *