Home / Liga Italy / Wojciech Szczesny Jadi Opsi Pengganti Morgan De Sanctis

Wojciech Szczesny Jadi Opsi Pengganti Morgan De Sanctis

Usia cukup uzur yang dimiliki oleh Morgan De Sanctis tampaknya membuat AS Roma cukup gencar mencari sosok penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Dan kabarnya, saat ini Roma memproyeksikan untuk menjadikan Wojchiech Szczesny sebagai pengganti De Sanctis yang saat ini sudah berusia 38 tahun.

Bahkan beberapa media lokal setempat sudah banyak yang mengklaim jika Roma sudah hampir pasti bisa mendaratkan kiper milik Arsenal itu ke Olimpico Stadium pada bursa transfer kali ini. Klub Ibukota Italia itu kabarnya juga sudah siap memboyong Szczesny dengan strategi transfer tersendiri.

Pada awalnya, Roma dikabarkan akan mendaratkan Szczesny dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Setelah itu, baru lah nantinya sang kiper asal Polandia itu akan dipermanenkan oleh Roma dengan biaya transfer sekitar lima juta Euro yang akan dibayarkan pada akhir musim mendatang.

Szczesny yang musim lalu menjadi pilihan utama bagi Arsene Wenger di Arsenal tampaknya mempunyai kemungkinan cukup besar untuk pergi meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer kali ini. Pasalnya, persaingan dibawah mistar gawang The Gunners musim depan cukup lah berat mengingat ada dua nama besar lainnya seperti Petr Cech dan David Ospina.

Dengan kehadiran dua penjaga gawang top tersebut, maka kemungkinan Wojciech Szczesny untuk bisa bermain secara reguler musim depan menjadi cukup kecil. Maka pindah ke AS Roma bisa menjadi jalan terbaik jika dirinya ingin mendapat jaminan untuk bisa bermain secara reguler.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *