Home / Liga Spanyol / Wonderkid Barcelona Ini Mulai Diburu Porto

Wonderkid Barcelona Ini Mulai Diburu Porto

Raksasa sepakbola Portugal, FC Porto saat ini sedang mempersiapkan penawaran untuk dapat mendatangkan gelandang muda milik Barcelona, Sergi Samper pada jendela trasnfer musim panas ini.

Kelanjutan karier pemain berusia 20 tahun tersebut di Barcelona nampak tidak jelas. Di satu sisi, Barcelona ingin tetap memakai jasanya untuk memperkuat tim B Barcelona dan sewaktu-waktu sang manajer Blaugrana, Luis Enrique bisa saja memanggilnya untuk memperkuat tim utama.

Namun di sisi lain, Samper merasa tidak betah jika hanya menjadi penggawa tim B Blaugrana, yang pada musim depan akan berkompetisi di Segunda B Divison. Apalagi Samper merasa jika kesempatan bermain di tim inti akan semakin menipis karena kedatangan Arda Turan.

Hal tersebut lalu membuat kubu FC Porto berniat menampung Samper dengan status sebagai pemain pinjaman pada musim depan. Sebelumnya, pelatih Porto, Julen Lopetegui sukses merayu Real Madrid untuk untuk dapat meminjam Casemiro.

Namun demikian, keputusan bisa atau tidaknya untuk meminjamkan Sergi Samper ke Porto mungkin baru akan diketahui setelah pemilihan presiden baru Blaugrana diselenggarakan pada tanggal 19 Juli mendatang.

About alvian

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *