Home / Prediksi / Wow! Daniel Sturridge Pamer Ferrari Baru

Wow! Daniel Sturridge Pamer Ferrari Baru

LONDON – Striker Muda asal Inggris yang kini menjadi andalan Liverpool itu memamerkan mobil baru nya jenis Ferrari sesaat setelah memenangkan laga derby Marseyside.

Derby Marseyside antara Liverpool dan everton memang telah berakhir, pertandingan antara dua rakasa EPL itu berakhir dengan kemenangan Liverpool telak 4-0 atas The Toffees. Namun sayangnya diantara kemenangan tersebut Sturridge merasa dirinya telah gagal padahal telah mencetak 2 gol, mengapa bisa? Ya, Wonderkid asal Inggris yang belakangan menjadi tandem Luis Suarez itu seharusnya bisa mencetak hattrick ke gawang Tim Howard, sayang penalti nya masih melambung diatas mistar gawang.

Untuk menghibur dirinya, akhirnya Sturridge memutuskan untuk berkeliling kota Liverpool dengan mengendarai mobil baru nya yang diketahui bermerk Ferrari 458 generasi terbaru. Sturridge menjadi salah satu warga Inggris yang pertama memiliki mobil generasi terbaru ini. Menurut informasi yang kami dapatkan, Mobil ini dibandrol oleh Sturridge dengan harga dua ratus ribu Poundsterling atau senilai dengan empat milyar rupiah.

Mobil Ferrari 458 milik Sturridge ini terlihat sangat berkelas, desain nya elegan, berwarna putiih dengan kap dan kaca berwarna hitam juga ban berwarna hitam. Kabarnya, mobil ini memiliki kecepatan hingga 325 km/jam, bahkan Generasi terbaru dari Ferrari ini hanya membutuhkan waktu 3,3 detik untuk melaju dari 0 kilometer 0 ke kilometer 100 km/jam . Cukup fantastis.

Mobil seperti ini memang cocok untuk seorang bintang seperti Daniel Sturridge yang tentunya mendapatkan gaji yang besar sebagai pilihan utama Brendan Rodgers, apalagi usianya masih sangat muda yaitu 24 tahun.

Sturridge adalah pemain pilihan Brendan Rodgers untuk menjadi tandem dari Luis Suarez, dan sejauh ini ia sudah mencetak 23 gol dari 29 pertandingan nya bersama The Reds. Menurut anda bagaimana mobil baru Sturridge itu?

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *