Home / Gosip Bola / Wow, Kekasih CR7 Menjadi Koboi Seksi di Milan

Wow, Kekasih CR7 Menjadi Koboi Seksi di Milan

MILANO – Wanita seksi asal rusia berusia 28 tahun yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo itu kembali memamerkan lekuk tubuhnya di Italia dengan menjadi Seorang Coboy seksi, bagaimana bisa?

Milan Fashion Week, acara pameran desain-desain pakaian ini berlangsung akhir pekan lalu di kota Milano, Italia. Tentunya banyak sekali model-model terkenal yang menjadi peraga karya-karya para desainer handal, termasuk salah satunya adalah Irina Shayk, model seksi asal Rusia yang merupakan kekasih hati dari Cristiano Ronaldo itu juga ikut tampil dalam Milan Fashion Week. Dalam acara tersebut Irina tampil begitu seksi mengenakan pakaian Coboy yang merupakan maha karya seorang desainer asal Jerman bernama Philipp Plein.

Irina terlihat sangat seksi terlebih lagi pakaian Coboy yang ia gunakan tidak seperti pakaian biasanya, didesain agar tetap modis, terlihat layaknya Coboy namun tanpa mengilangkan sisi keseksian seorang wanita yang mengenakan nya. Desain dari Philipp Plein terlihat didominasi oleh warna hitam dan abu-abu, dan untuk menegaskan kesan Coboy nya, Irinya juga mengenakan Topi Coboy.

Sebagai Model Seksi, Irina memang kerap tampil panas, bahkan di dalam akun instagram nya ia sempat mengunggah foto seksi yang nyaris bugil. Terlebih lagi saat Rusia terpilih sebagai tuan rumah Olympiade 2014, Irina Shayk hanya mengenakam Celana dalam dan juga penutup dada berupa sarung tangan yang bertuliskan “Olympiade Musim dingin tahun 2014”. Irina memang sering tampil panas, akan tetapi sejauh ini ia menolak untuk tampil Topless hingga bugil seutuhnya.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo telah menjalin kasih sejak tahun 2011, keduanya adalah pasangan yang bahagia meski terbilang jarang bertemu namun Irina mengaku sangat mencintai Mega Bintang asal Portugal itu dan rencana nya akan menjalin hubungan hingga ke pelaminan.

About SPsuperAuthor

Check Also

messi

Jawaban Messi Terkait Alasan Mengubah Warna Rambutnya

Sepak.com – Tak lama yang lalu seperti yang kita ketahui, Lionel Messi telah melakukan perubahan terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *