Home / Bundes Liga / Xabi Alonso Bantah Bermasalah dengan Pajak

Xabi Alonso Bantah Bermasalah dengan Pajak

Gelandang gaek Xabi Alonso kabarnya sudah menggelapkan pajak ketika masih berseragam Real Madrid. Menanggapi tuduhan ini Alonso sudah membantah seraya mengaku telah memenuhi kewajiban membayar pajak.

Pada laporan yang tertulis di El Mundo, Alonso disebut sedang diselidiki lantaran terduga tak melaporkan pemasukannya dari hak citra (image rights) dari tahun 2010 sampai 2012.

Namun Alonso yang kini sudah memperkuat Bayern Munich merasa tak membuat kesalahan sekecil pun. Lewat akun Twitter resmi miliknya, pemain 31 tersebut memberi pernyatannya.

“Atas pemberitaan hari ini yang diterbitkan surat kabar El Mundo soal Xabi Alonso dan kantor pajak, pemain yang bersangkutan menyatakan sebagai berikut:

1. Mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah mengingkari kewajiban pajaknya.

2. Si pemain bakal membela kepentingan serta menghormati keputusan pihak pengadilan

3. Tentu saja, si pemain bakal menempuh langkah yang kiranya harus dibuktikan bila semua kewwajiban pajak telah dipenuhi secara transparan dan selalu sejalan dengan hukum.”

Alonso sendiri bukan satu-satunya pemain yang masih diselidiki. Punggawa Barcelona, Javier Mascherano, dilaporkan juga sedang mengalami problem serupa.

About cyannita

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *