Home / Bundes Liga / Xabi Alonso Salut Dengan Pemain Baru Bayern Munich

Xabi Alonso Salut Dengan Pemain Baru Bayern Munich

mats Hummels

Sepak.com – Xabi Alonso memberikan sanjungan terhadap Bayern Munich di dalam perekrutan pemain baru di skuatnya musim panas ini. Dia mengungkapkan bahwa Bayern sudah membawa dua pemain yang cukup bagus yakni Mats Hummels serta Renato Sanches.

Bayern berhasil merekrut Hummels yang sebelumnya berada di Borussia Dortmund. pesepakbola yang telah berumur 27 tahun ini yang juga bermain di timnas Jerman itu dibawa dengan harga 38 juta euro.

Bayern tidak hanya membawa Hummels namun juga sosok gelandang muda asal Portugal, Renato Sanches, yang sebelumnya berada di Benfica. Bayern rela membayar seharga 35 juta euro demi membawa pulang pesepakbola yang baru berumur 18 tahun itu.

“Sampai sekarang ini saya kira klub telah membawa sejumlah pemain anyar yang unggul,” ucap Alonso dikutip dari salah satu media asing.

“Pertama, Mats Hummels, dia memahami Bundesliga. Dia memahami klub, serta rekan-rekan setim. Baginya, tidak bakal jadi persoalan untuknya dalam hal beradaptasi dengan klub baru.”

Beda dengan Hummels yang telah puas merasakan Bundesliga, bagi Sanches itu adalah hal yang baru baginya. Kendati begitu, pesepakbol timnas Portugal itu dinilai memiliki peluang yang gemilang.

Sanchez dikabarkan akan menjadi sosok pemain muda yang akan menjanjikan. Sekarang ini dirinya kian menjadi sorotan setelah berhasil memperlihatkan performa yang mengesankan selama Piala Eropa 2016 dan juga membawa Portugal memuncaki turnamen itu. Sanches juga memperoleh gelar Pemain Termuda Terbaik di Piala Eropa lalu.

“Bagi Renato, ceritanya tidak sama. Dia baru menginjak umur 18, 19 tahun, dia benar-benar pemain yang mempunyai prospek cemerlang. Hingga saat ini dia merupakan pemuncak Piala Eropa bersama Portugal. Dia memiliki banyak kekuatan, dan juga banyak energi,” sambung Alonso.

“Dia haus dengan gelar, perkembangan, dan saya menunggu untuk bekerja sama dengannya dan dapat berbagi lapangan tengah dan bermain bersama,” tutupnya.

About armand

Check Also

Jonathan Klinsmann, Hertha Berlin, jurgen Klinsmann

Hertha Berlin Turunkan Kiper Muda Mereka Hadapi Liga Eropa

Penjaga gawang muda Hertha Berlin yaitu Jonathan Klinsmann, akan melakukan debut senior untuk pertama kalinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *