Home / Liga Spanyol / Xabi Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

Xabi Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Madrid

MADRID – Teka-teki tentang masa depan Xabi Alonso bersama Real Madrid kini telah terpecahkan. Gelandang veteran tersebut resmi memperpanajng kontraknya di Santiago Bernabeu untuk durasi dua musim ke depan.

Nasib Alonso memang terus menjadi bahan perbincangan dalam pekan-pekan terakhir ini seiring semakin dekatnya pembukaan jendela transfer musim dingin. Beberapa pihak berpendapat kalau mantan gelandang serang Liverpool itu bakal hijrah atau pensiun, namun sebagian lagi tetap optimis Xabi akan bertahan.

Sebelumnya, Ronaldo meyakinkan wartawan dan fans kalau Xabi akan bertahan. Sesaat setelah laga melawan Celta, kapten timnas Portugal itu mengatakan kalau kesepakatan masih menunggu persetujuan presiden, namun dia yakin kesepakatan tersebut hanya menunggu waktu saja.

Kini perkiraan Ronaldo terbukti benar dimana Xabi akhirnya membubuhkan tanda tangan di perpanjangan kontrak.

Keberadaan pemain timnas Spanyol itu di Madrid memang cukup vital dan hal tersebut diakui oleh seluruh pemain Madrid bahkan termasuk pelatih Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu mengatakan kalau Xabi layaknya seorang profesor mengingat apa yang dia lakukan di lapangan.

Kini Xabi telah terikat kontrak yang baru dimana dia akan tetap menjadi bagian dari skuad Madrid hingga tahun 2016 mendatang.

About SepakEditor

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *