Home / Bundes Liga / Xabi: Saya Selalu Merasa Dicintai Klub Ini

Xabi: Saya Selalu Merasa Dicintai Klub Ini

MADRID – Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso hingga kini belum juga memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu. Meski begitu, Xabi mengaku sejauh ini dirinya selalu dicintai klub dan fans Madrid.

“Akan selalu ada antusiasme tinggi saat bermain di tim ini, baik saat menang maupun kalah,” ujar Xabi seperti dilansir Marca.

“Anda akan selalu menjadi perhatian orang banyak, ada tekanan, harapan dan tanggung jawab yang semakin besar disini. Anda harus sepenuhnya menyadari keadaan ini agar bisa menumbuhkan harapan dan kecintaan serta kepercayaan di Bernabeu.”

“Beruntungnya, sejauh ini saya selalu merasa kalau saya sangat dicintai oleh klub dan fans di sini.”

Pemain berusia 35 tahun itu juga mengungkapkan kalau dirinya kaget melihat banyaknya fans yang menjadikan gaya fashion yang dia kenakan menjadi rujukan. Mereka menganggap kalau dandanan Xabi sangat berkelas.

“Saya hanya mencoba untuk selalu menjaga penampilan saya, tanpa sedikitpun terobsesi (menjadi icon) terkait apa yang saya kenakan,” jelas Xabi.

Melihat usianya yang tak lagi muda, Xabi menyadari kalau inilah saatnya bagi dia untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk keluarga. Bahkan dia sempat berfikir untuk gantung sepatu dan melanjutkan karir sebagai pelatih.

“Saya membutuhkan lebih banyak waktu libur untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Satu waktu saya berfikir untuk melanjutkan karir di sepakbola sebagai pelatih, namun kadang kala saya ingin benar-benar terlepas dari dunia sepakbola.”

Di tahun baru 2014 ini, Xabi memiliki harapan dirinya bisa mengangkat tropi bersama Madrid dan puncaknya tentu saja tropi Piala Dunia bersama Spanyol.

“Saya ingin memenangkan gelar juara bersama Madrid serta bisa mengangkat tropi Piala Dunia.”

About SepakEditor

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *