Home / Liga Spanyol / Xavi Goda Sterling dan Barkley untuk Gabung Barcelona

Xavi Goda Sterling dan Barkley untuk Gabung Barcelona

SEPAK – Gelandang senior milik Barcelona yakni Xavi Hernandez baru-baru ini mengomentari pemain Liverpool Raheem Sterling dan pemain Everton Ross Barkley. Keduanya dianggap memiliki kapasitas untuk bermain di Tim Katalan.

Setidaknya dalam dua tahun terakhir penampilan dua pemain muda ini Sterling (19 tahun) dan Barkley (20 tahun) sukses mencuri perhatian banyak orang. Atas itulah yang membuat keduanya langsung dipanggil ke tim senior The Three Lions.

“Well, kenapa tidak? Saya rasa mereka pantas. Mereka memiliki kekuatan yang luar bisa, tehnik juga sudah sangat mumpuni,” komentar Xavi di Mirror ketika ditanya mengenai kemungkinan Sterling dan Barkley main di Barca.

“Dalam sepakbola Spanyol, hal yang diprioritaskan adalah pemain denan tehnik bagus serta punya kelebihan pada dua sektor (fisik dan teknik). Mereka sudah cukup dalam hal itu,” jelasnya.

Saat ini Sterling serta Barkley tengah sedang berkumpul bersama punggawa tim nasional Inggris lainnya untuk dua laga internasional kontra Slovenia dan Skotlandia.

Pada bursa transfer musim panas kemarin keduanya sempat dihubung-hubungkan dengan klub-klub besar Eropa. Barkley sendiri diminati oleh Manchester United, sementara Sterling menjadi bidikan Real Madrid.

About rios chibie

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *