Home / Liga Spanyol / Xavi Mengaku Pernah Ingin Gabung Bersama Munich

Xavi Mengaku Pernah Ingin Gabung Bersama Munich

BARCELONA – Pesepakbola Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya pernah ingin meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Bayern Muenchen pada tahun 2008.

Namun, Xavi mengurungkan niatnya setelah sang pelatih, Pep Guardiola meminta untuk tetap tinggal bersama Barcelona dan mengatakan bahwa tim sangat membutuhkan beberapa pemain dan salah satunya adalah Xavi.

Xavi mengaku telah mendapat tawaran serius dari raksasa Bundesliga tersebut . Dia mengatakan bahwa Muenchen sangat serius untuk memboyongnya. Bahkan Xavi mengklaim bahwa sudah terjadi pertemuan antara pelatih dan (agen FIFA) Branchini.

“Sepertinya cukup serius,” ujar Xavi kepada Mundo Deportivo. “Bahkan, sudah ada pertemuan antara pelatih dan (agen FIFA) Branchini.”

“Lalu Pep memanggil saya dan meminta saya untuk tidak pergi, karena menurutnya tim hanya mengandalkan beberapa pemain tertentu, dan salah satunya adalah saya. Dia mengatakan kepada saya¬† bahwa saya tidak bisa meninggalkan klub.”

“Ternyata dia benar. Itu merupakan keputusan yang tepat, karena saya ingin pensiun di Barca. Tapi sekarang Pep di Bayern, ini sulit dipercaya.” jelasnya.

Saat ini, Xavi tengah dikabarkan menjadi incaran New York Red Bull. Namun, Xavi membantah kabar tersebut karena sejauh ini tidak ada satu pun proposal yang disodorkan kepadanya.

“Tidak ada orang yang menawarkanku. Aku sama sekali tidak tahu tentang New York. Tidak ada yang berbicara kepadaku, aku bahkan tidak memiliki nomor teleponnya.” tegasnya.

Xavi diketahui masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 2016. Dan ketika kontrak itu berakhir, usia Xavi genap 36 tahun.

About SPsuperAuthor

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *