Home / Liga Inggris / Xherdan Shaqiri Tak Sabar Hadapi Tottenham Hotspur

Xherdan Shaqiri Tak Sabar Hadapi Tottenham Hotspur

Ujian yang sesungguhnya sedang menanti Liverpool, dimana mereka akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di premier league akhir pekan ini, Tottenham Hotspur pada matchdays ke-5. Gelandang anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri sadar bahwa pertandingan nanti akan sangat berat bagi tim arahannya, namun pemain Tim Nasional Swiss ini mengaku sudah tidak sabar lagi melakoni pertandingan tersebut.

Xherdan Shaqiri Tak Sabar Hadapi Tottenham Hotspur

Sebagaimana diketahui, Liverpool musim ini dianggap sebagai salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris, setelah mendatangkan empat pemain top pada bursa transfer musim panas kemarin, termasuk diantaranya penjaga gawang Alisson Becker. Publik semakin yakin dengan prediksi tersebut setelah Tim arahan Jurgen Klopp mengawali kampanye musim ini dengan raihan poin sempurn di empat pertandingan pertama Premier League.

Namun, sebenarnya ujian yang sesungguhnya baru akan menghampiri Liverpool selepas Jeda Internasional yang sudah berlangsung selama sepekan terakhir. Pekan ini di Matchdays ke-5, Tim Marseyside akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Jelas, pertandingan nanti akan berlangsung sengit, karena Tottenham adalah salah satu tim terkuat di Premier League, setidaknya dalam tiga musim terakhir. Mereka juga berhasil mengemas tiga kemenangan dari empat laga yang telah berlangsung.

Gelandang Xherdan Shaqiri mengakui bahwa pertandingan melawan Tottenham Hotspur nanti akan sulit untuk dimenangkan. Namun demikian, pemain Swiss ini mengaku tidak sabar untuk segera melakoninya.

“Saya menantikan pertandingan ke depan, terutama saat ini [karena] dalam beberapa pekan ke depan kami memiliki banyak laga, banyak laga yang bagus, laga-laga yang sulit. Tapi, kami akan berusaha menjaga performa bagus kami dan saya berharap kami bisa memenangkan banyak pertandingan,”

“Kami berlatih keras pada setiap hari. Anda bisa melihat ada banyak kualitas di dalam tim kami dan kami bekerja keras pada setiap harinya. Kompetisi dalam sepakbola juga bagus untuk para pemain.” ujar Shaqiri kepada wartawan.

About lestari shasha

Check Also

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Tidak terwujudnya wacana kepulangan Cristiano Ronaldo menuju old Trafford dipercaya karena manajer Jose Mourinho memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *