Home / Liga Spanyol / Yakin Dengan Pemain, Zidane Ngotot Ogah Rekrut Pemain Baru

Yakin Dengan Pemain, Zidane Ngotot Ogah Rekrut Pemain Baru

Zinedine ZidaneManajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan jika dia tidak perlu merekrut pemain baru di bursa transfer Januari ini. Dia yakin skuat yang dia punya sekarang bisa membawa Real Madrid kembali ke jalur yang benar.

Real Madrid kesulitan keluar dari tren negatif di La Liga sampai saat ini. Di delapan partai terakhir liga, El Real hanya mampu meraih tiga kemenangan dan tiga kali berimbang, dengan dua sisanya kalah.

Tren negatif itu sudah bikin Los Blancos tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Menempati urutan empat dengan perolehan 32 poin, Madrid bahkan berada lima angka di belakang Valencia di peringkat tiga, walaupun menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Salah satu hal yang diyakini menjadi alasan kemunduran Real Madrid kesulitan adalah terbatasnya squad mereka. Zinedine Zidane dinilai tidak punya sosok yang cukup bisa jadi andalan sebagai pelapis pemain utama, yang berujung pada kelelahan.

Misalnya di sektor penyerangan, Karim Benzema hanya dilapisi oleh Borja Mayoral. Sementara di sektor pertahanan, Dani Carvajal dan Marcelo juga menghadapi situasi serupa. Padahal kedua bek sayap yang aktif membantu serangan selalu menjadi motor dalam permainan Real Madrid.

Di sektor tengah, penampilan trio gelandang Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro juga tidak sebagus musim llau. Oleh karena itu, kedatangan pemain anyar diyakini bisa memberikan warna baru untuk permainan Real Madrid.

Namun Zidane merasa jika Real Madrid tidak perlu tambahan amunisi. Kalaupun perlu melakukan perekrutan, Zidane memilih berbelanja pemain di bursa transfer musim panas nanti karena keadaannya sudah lebih jelas.

“Saya tidak perlu tambahan pemain dan itu harus kalian semua ingat. Saya ingin bersikap sangat jelas soal itu, saya sama sekali ada pembelian pemain baru. Saya memulai musim dengan mereka, dan saya selalu yakin dengan mereka” ungkap Zinedine Zidane seperti yang dilansir dari Marca.

“Walaupun demikian, saya akan terus mengamati perkembangan kami sampai akhir musim ini. Kemudian kami bisa menganalisis segala sesuatunya, dan kalau saya perlu melakukan perubahan, maka itu akan saya lakukan,” demikian tutup Zinedine Zidane.

About Ghassan Lucy

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *