Home / Gosip Bola / Yaya Toure Buka Peluang Gabung PSG

Yaya Toure Buka Peluang Gabung PSG

PARIS – Pemain terbaik Afrika tahun 2013 itu tidak menutup kemungkinan dirinya akan bergabung dengan klub lain, termasuk raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Performa Impressif seorang Yaya toure bersama Manchester City dalam waktu 3 musim terakhir ini sepertinya menjadi salah satu topik hangat di eropa. Tidak hanya hal itu, Kapten Timnas Pantai Gading ini bahkan juga berhasil meraih gelar sebagai pemain terbaik Afrika tahun 2013, dan merupakan gelar ketiga untuk nya. Prestasi tersebut membuat salah satu Stasiun radio Prancis mengundang sang pemain untuk mengadakan Interview dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan.

Nah, dalam Interview tersebut terselip juga pertanyaan mengenai peluang untuk bergabung dengan raksasa Ligue One Prancis yaitu paris Saint-Germain. Menanggapi pertanyaan tersebut, toure tidak terlihat menolak, ia bahkan membuka lebar peluang untuk bergabung dengan klub lain tidak terkecuali Klub ibu kota Prancis itu, dan akan menerima jika memang kubu Les Pariens mengajukan tawaran untuknya.

“Semua nya masih mungkin, kenapa tidak? Anda tidak akan pernah tahu hidup anda kedepan nya, meski segala nya berjalan denga baik di Manchester City. Saya tahu PSG adalah klub yang besar, PSG punya kekuatan yang luar biasa, dan saya menaruh respek kepada mereka” ungkap pemain yang juga sempat berseragam Barcelona di masa lalu itu.

Yaya Toure memang merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Timnas Pantai Gading dan Manchester City, ia punya kontribusi besar atas kesuksesan klub berjulukan The Citizen itu. Kontrak Toure bersama PSG sendiri sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2017 mendatang, akankah PSG tertarik untuk menggiringnya ke Par Der Princes? Kita tunggu saja kabar kelanjutan nya , karena sudah barang tentu Manchester City juga enggan melepas bintangnya itu.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *