Home / Prediksi / Yohan Cabaye Resmi Gabung PSG

Yohan Cabaye Resmi Gabung PSG

Winger Timnas Prancis itu resmi menandatangani kontrak berdurasi Tiga setengah tahun bersama raksasa Liguai One Prancis ‘Paris Saint-Germain‘.

Sejak akhir musim lalu, Paris saint-germain selalu saja merayu salah satu punggawa Newcastle United yaitu Yohan Cabaye untuk bersedia meneken kontrak dan bergabung bersama dengan mereka, namun winger asal Prancis itu sepertinya memutuskan untuk tetap bertahan di Newcastle. Akhirnya, pada bursa transfer pertengahan musim ini, sang pemain tergoda lalu menerima pinangan dari Raksasa kaya raya Ligue One Prancis itu. Ya, Yohan Cabaye telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kabar ini telah resmi diumumkan oleh Klub yang bermarkas di Ibu Kota Prancis itu, dan menurut apa yang telah disampaikan PSG, mereka mengontrak Winger 28 tahun itu dengan durasi kontrak selama 3,5 tahun. Namun sejauh ini kami tidak tahu percis berapa dana yang dikeluarkan oleh raksasa Prancis itu untuk menggaet sang wiger dari newcastle United. Yang jelas, Cabaye sendiri merasa sangat senang atas terealisasikan nya transfer ini.

“saya sangat senang berada disini, dan saya juga sangat bangga terlibat dalam mega proyek yang sedang dibangun oleh klub ini. Saya sangat Siap! Saya berada di klub terbesar eropa, dan saya akan berusaha semampu mungkin untuk bisa memberikan titel kepada klub ini” pungkas pemain yang sejak dulu dikaitkan dengan PSG itu.

Dulunya, cabaye sebenarnya adalah salah satu pemain Ligue One Prancis, bahkan ia memulai karirnya di liga tersebut bersama dengan Lille OSC. Kemudian di tahun 2011, Newcastle meminangnya, selama 3 tahun sudah ia merumpun di EPL, menjadi salah satu pemain yang disegani di klub dan pada akhirnya resmi kembali merumpun di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *