Home / Hot Gosip / Yuto Nagatomo, Bek Inter Milan InI Melamar Pacarnya Di Giuseppe Meazza

Yuto Nagatomo, Bek Inter Milan InI Melamar Pacarnya Di Giuseppe Meazza

Yuto Nagatomo, Bek Inter Milan InI Melamar Pacarnya Di Giuseppe Meazza

Sepak.com – Pemain bertahan Inter Milan, Yuto Nagatomo, memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan keromantisannya dalam melamar pacarnya, Airi Taira. Sebab, Nagatomo berani menyatakan rasa sayangnya buat Aira dengan cara berbeda dari umumnya.

Umumnya, keinginan lelaki untuk melamar pacarnya bakal dengan cara mengajaknya dinner di tempat indah sekaligus dikelilingi lilin guna membuat momen yang tak terlupakan. Tapi, Nagatomo justru memutuskan untuk melamar Aira di markas Inter Milan, yakni Giuseppe Meazza.

Sembari menyatakan perasaanya kepada sang kekasih di lapangan, pesepakbola berkebangsaan Jepang itu lantas memberikan sebuah cincin sebagai ungkapan cintanya terhadap Aira.

“Saya mau melakuakan sesuatu yang istimewa di lapangan. Hal tersebut membuat kami sama-sama bahagia selaku keluarga,” ungkap Nagatomo, yang dilansir dari salah satu media.

Aira pun tampaknya agak kaget mengetahui saat itu Nagatomo bakal melamarnya. Keromantisan yang diperlihatkan Nagtomo pun berlangsung bahagia, lantaran perempuan 32 tahun ini bersedia untuk menikah dengannya.

“Dari rasa cinta yang paling dalam, saya ingin bilang terima kasih untuk Nagatomo lantaran dapat merasakan hari yang bahagia seperti ini,” ucap Aira.

Aira sendiri adalah sosok artis dari Hyogo, Jepang. Kekasih bek Inter Milan ini juga sempat menjadi pengisi suara Pirncess Isabelle di movie Jack the Giant Slayer (2013).

About carla

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *