Home / Liga Italy / Yuto Nagatomo Sepakat Gabung Genoa Sebagai Pemain Pinjaman

Yuto Nagatomo Sepakat Gabung Genoa Sebagai Pemain Pinjaman

Masa depan Yuto Nagatomo bersama Inter Milan saat ini menjadi sebuah hal yang cukup menarik untuk terus diperhatikan perkembangannya. Pasalnya, sang pemain yang bersangkutan itu dikabarkan sudah tidak lagi mendapat tempat dalam skuat asuhan Roberto Mancini untuk musim 2015/2016 nanti.

Terkait hal itu, saat ini kabarnya sejumlah klub seperti Genoa, Bologna dan Sampdoria cukup tertarik untuk bisa menampung jasa sang pemain berusia 28 tahun tersebut. Akan tetapi, saat ini Genoa lah yang menjadi klub terfavorit untuk bisa mendapatkan jasa Nagatomo.

Konon sang pemain berkebangsaan Jepang tersebut sudah menerima pinangan dari Genoa. Sedangkan Genoa sendiri sudah siap untuk menjadikan Nagatomo sebagai pemain pinjaman selama satu musim plus opsi untuk membelinya secara permanen diakhir musim mendatang.

Kabarnya Inter Milan juga sudah mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari Genoa tersebut untuk meminang Nagatomo dengan biaya sebesar dua juta Euro ketika meminangnya dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Yuto Nagatomo sendiri didatangkan oleh Inter Milan pada tahun 2011 setelah sang pemain yang bersangkutan sempat membela FC Tokyo dan Cesena. Pemain yang kontraknya akan habis pada tanggal 30 Juni 2016 tersebut saat ini sudah mengoleksi 11 gol dan 18 assist dari 151 pertandingan bersama Nerazzurri.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *