Home / Liga Inggris / Zabaleta Angkat Bicara Mengenai Kariernya Di Manchester City

Zabaleta Angkat Bicara Mengenai Kariernya Di Manchester City

pablo zabaleta

Sepak.com – Tidak lama ini, Pablo Zabaleta angkat bicara mengenai sejumlah spekulasi terkait kariernya. Zabaleta menegaskan bahwa dirinya masih akan bermain untuk Manchester City lantaran berkontribusi dalam strategi Josep Guardiola.

Pesepakbola yang menginjak usia 31 tahun itu disebut tidak berhasil dalam menampilkan penampilan terbaiknya dan juga diganggu oleh masalah kebugaran di sepanjang musim lalu. Dengan begitu, Bacary Sagna berhasil merebut posisinya selaku bek kanan pilihan utama.

Disamping itu, masa kontraknya juga menjadi pertimbangan lantaran Zabaleta mempunyai sisa kontrak tinggal setahun lagi di Etihad.

Berdasarkan rumor yang terhembus, Zabaleta sempat dikabarkan bakal pergi ke Serie A Italia, turnamen yang tak terlalu menuntut kekuatan dari segi fisik.

“Banyak sekali sejumlah spekulasi dan rumor mengenai saya — yang muncul dari media,” ucap Zabaleta setelah laga ujicoba kontra Arsenal kemarin malam (7/8/2016). “Aku tak pernah menghitung sudah berapa kali pergi ke Italia. Fantastis! Setiap hari senantiasa ada sebuah klub baru.”

“Aku kerap berupaya untuk menjauhi sejumlah isu lantaran aku telah tahu sejak awal itu merupakan pilihanku [bertahan]. Aku telah diberi tahu oleh pelatih baruku bahwa aku ada di dalam skuat ini untuk tahun ini, jadi aku sangat senang lantaran City merupakan kepentinganku.”

“Aku tau masa kerjaku cuma tinggal semusim saja. Jadi hal tersebutlah yang membuat banyak dugaan mengenai karierku namun aku tak membuat pilihan apapun sebelum aku sampai di pramusim dan bertemu pelatih serta mendengar dari dia terkait situasi ku. Aku amat gembira bisa menjadi bagian dari Manchester City di tahun ini,” sambung Zabaleta.

About carmen

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *