Home / Liga Spanyol / Zidane adalah Sosok Manajer Yang Paling pas Untuk Madrid

Zidane adalah Sosok Manajer Yang Paling pas Untuk Madrid

Di tengah-tengah isu pemecatan Zinedine ZIdane dari kursi pelatih yang belakangan cukup santer terdengar di sejumlah media Inggris, salah seorang legenda sepanjang masa Los Blancos, Raul Gonzalez menyuarakan dukungannya. Menurut Top Skorer sepanjang masa Real Madrid ini, Zidane adalah pelatih yang paling tepat untuk Los Blancos.

Zidane adalah Sosok Manajer Yang Paling pas Untuk Madrid

Zidane mulai ditunjuk jadi manajer utama Real Madrid sejak pertengahan musim 2015/16 lalu untuk menggantikan Rafael Benitez. Kendati baru bekerja sejak pertengahan musim, tapi Legenda Real Madrid itu sudah mampu mempersembahkan gelar juara bergengsi kepada Real Madrid dengan menjuarai Liga Champions Eropa.

Kegemilangan Zidane di Kursi manajer kemudian berlanjut di musim berikutnya, dengan membawa Real Madrid mempertahankan trofi Liga Champions Eropa, rekor pertama dalam sejarah kompetisi tahunan tersebut. Tak sampai disitu, Zidane juga membawa Madrid mengawinkan trofi tersebut dengan trofi La Liga Spanyol.

Namun sejak musim ini bergulir, masa depan Zidane di Madrid mulai diperbincangkan, terlebih beberapa hasil mengecewakan yang ditelan Los Blancos membuat posisinya di kursi manajer dipercaya tidak akan bertahan lama lagi. Namun, Raul yang pernah bekerja satu tim dengan Zidane sama sekali tidak meragukan kualitas mantan rekannya tersebut sebagai seorang juru taktik.

“Zidane melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, Dia menangani setiap situasinya. Dalam dua tahun, dia sukses memenangkan semuanya. Dia telah memberikan kesuksesan kepada tim. Memang ada jarak yang besar di La Liga, yang mana itu tidak normal, namun dia menangani ini dengan baik.”

“Saya yakin dan saya percaya bahwa musim ini akan berakhir dengan hasil bagus yang kemudian menjadikan musim ini bagus. Dia adalah pelatih terbaik untuk Real Madrid dan kami menginginkan dia untuk terus melatih di masa depan.” kata Raul di acara 2018 World Sports Awards.

About lestari shasha

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *