Home / Liga Champions / Zidane Akui Madrid Butuh Performa Yang Bagus Kontra Bayern

Zidane Akui Madrid Butuh Performa Yang Bagus Kontra Bayern

Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa tim arahannya harus tampil dalam performa terbaik saat bertandang ke Allianz Arena dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, kamis dinihari WIB (26/4) waktu setempat.

Zidane Akui Madrid Butuh Performa Yang Bagus Kontra Bayern

Seperti diketahui, Real Madrid dipastikan berhadapan dengan Bayern Munchen pada dua leg babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Leg pertama pertandingan tersebut akan berlangsung pada kamis dinihari WIB mendatang, (26/4) waktu setempat Di Allianz Arena.

Tuan Rumah Bayern Munchen tentu saja bertekad besar meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, demi memperbesar peluang melangkah ke babak final turnamen tahunan ini. Belum lagi, mereka punya misi untuk bisa membalaskan dendam atas kekalahan mereka dari Los Blancos pada babak perempat final musim kemarin.

Karenanya, Real Madrid diminta untuk sangat hati-hati dalam dua pertemuan nanti. Pelatih Zinedine Zidane sendiri menyebut bahwa tim asuhannya harus tampil sempurna demi bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya tidak merasa ada yang difavoritkan, Ini adalah semi-final – ini benar-benar berbeda ketimbang musim lalu. Ini adalah partai yang berbeda. Kami berada di semi-final dan kami ingin memainkan pertandingan yang bagus. Kami bersiap untuk itu, selain juga mengetahui bahwa kami harus bersusah payah.”

“Kami akan membutuhkan performa yang bagus melawan tim yang kuat. Bayern adalah klub hebat dengan semangat tim yang luar biasa. Saya tidak punya keraguan bahwa dari segi mentalitas, kami akan berada dalam kondisi 150 persen.” kata Zidane di sesi konferensi pers.

Real madrid sebelumnya berhasil singkirkan Juventus,sementara Bayern Munchen berhasil eliminasi Sevilla pada babak perempat final.

About lestari shasha

Check Also

Thomas Muller Masih Optimis Kans Bayern ke Final

Thomas Muller Masih Optimis Kans Bayern ke Final

Kekalahan pada leg pertama di kandang sendiri tak lantas mengubur asa Bayern Munchen untuk melaju …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *