Home / Liga Italy / Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti mengaku cukup tenang terkait dengan isu kepindahan Mauro Icardi pada musim panas tahun ini. Zanetti yakin penyerang muda Argentina tersebut akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi sudah menjadi andalan Inter Milan selama beberapa tahun terakhir ini, dengan yang bersangkutan selalu berhasil mencetak lebih dari 20 gol di ajang Serie A Italia. Bahkan, beberapa kali juga mantan pemain Sampdoria tersebut berhasil jadi Top Skorer di ajang tertinggi di Italia itu.

Namun, dengan ketajaman tersebut juga, Icardi kerap kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, Arsenal, Liverpool, Paris Saint-Germain, dan beberapa raksasa eropa lainnya. Untungnya bagi Inter Milan karena belakangan Icardi memutuskan untuk tetap bertahan di Inter Milan.

Hanya saja, sepertinya hal serupa tidak akan terjadi pada musim panas tahun ini, sebagaimana yang bersangkutan dikaitkan kembali dengan isu hengkang. Bahkan Icardi sendiri berujar bahwa dia akan memikrikan masa depanya dan akan berbincang dengan jajaran petinggi klub emngenai hal tersebut.

Tak pelak, isu kepergiannya pun kembali mengemuka, dan terkait dengan hal ini, Zanetti mengaku tak cemas, dia yakin Icardi akan tetap bertahan di Inter Milan, apalagi faktanya klub akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

“Saat anda memiliki seorang juara sepertinya dalam tim, wajar jika menerima banyak tawaran. Tapi Mauro adalah kapten dan telah menjadi titik acuan Inter,”

“Kami senang memilikinya dan dia juga senang bersama kami. Kami tidak khawatir dengan spekulasi transfer, karena dia telah membuktikan keinginannya untuk bertahan dan kami juga berada di Liga Champions, jadi kami ingin melanjutkan bersama, Dalam setiap langkahnya ke lapangan, dia menunjukkan betapa pedulinya dirinya dengan Inter,” ujar Zanetti seperti yang dilansir dari Goal.

About lestari shasha

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *