Home / Serba Serbi / Zidane Diklaim Akan Tangani Tim Nasional Qatar

Zidane Diklaim Akan Tangani Tim Nasional Qatar

Legenda Prancis, Zinedine Zidane, dipastikan meninggalkan kursi pelatih di Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, hanya selang beberapa hari saja setelah menjuarai trofi UCL ketiganya. Masa depan Zidane pun mulai diperbincangkan sejumlah media Eropa, tentang kemana yang bersangkutan akan melanjutkan karirnya.

Zidane Diklaim Akan Tangani Tim Nasional Qatar

Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane menukangi Real Madrid sejak Januari 2016 silam, menggantikan peranan dari Rafael Benitez yang saat itu didepak dari kursi manajer. Hanya dalam dua setengah tahun saja, Zidane sudah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi dan mencatatkan rekor pribadi sebagai pelatih.

Tiga Champions Eropa secara beruntun, satu titel La Liga Spanyol, Dua Trofi Piala SUper Eropa dan Dua Trofi Piala dunia antarklub adalah prestasi yang sangat layak dibanggakan. Namun, sangat mengejutkan ketika mempersembahkan titel Liga Champions Eropa ketiga untuk Real Madrid, pelatih asal Prancis ini justru meutuskan mundur.

Keputusan tersebut tentu memunculkan dua berita berbeda, antara lain berita tentang siapa yang akan menggantikan Zinedine Zidane musim depan, dan klub aman yang akan jadi tujuan mantan pemain Juventus tersebut. Belakangan ada banyak klub yang dikaitkan dengan Zidane seperti Chelsea misalnya.

Namun, ada spekulasi baru mengenai masa depan sang juru taktik, dimana dia mendapat tawran yang sangat fantastis dari Tim Nasional Qatar yang faktanya akan jadi tuan rumah di ajang Piala Dunia tahun 2022 mendatang.

Zinedine Zidane dikabarkan mendapat tawaran mewah berdurasi empat tahun untuk menangani tim nasional Qatar. Sebagaimana dikutip Sports Mole, melalui sebuah akun Twitter, miliarder asal Mesir, Naguib Sawiris, menduga ada sebuah kontrak senilai £176 juta selama empat tahun yang sudah ditawarkan kepada Zidane untuk menangani Qatar.

Sejauh ini, Zidane sendiri masih belum angkat bicara perihal masa depannya selepas meninggalkan Real Madrid. Ada yang mengklaim bahwa Zidane akan memutuskan beristirahat selama semusim.

About lestari shasha

Check Also

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Kiper Ketiga Real Madrid Resmi Dipinjamkan ke Leganes

Andriy Lunin, penjaga gawang muda asal Rusia tersebut baru saja bergabung dengan Real Madrid pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *