Home / Liga Spanyol / ‘Zidane Ingin Madrid Tampil Habis-Habisan Sejak Awal Laga’

‘Zidane Ingin Madrid Tampil Habis-Habisan Sejak Awal Laga’

zidane

Sepak.com – Zinedine Zidane telah bertekad untuk mengantarkan Real Madrid balik ke jalur kemenangan. Jelang laga kontra Las Palmas, ia mengintruksikan ke anak buahnya untuk tampil dengan intensitas tinggi sedari awal pertandingan.

Rangkaian kemenangan Madrid tersendak di tengah minggu kemarin. Pasalnya, El Real bermain imbang saat berhadapan dengan Villareal di Santiago Bernabeu dengan hasil akhir 1-1.

Disamping itu, sebelumnya Madrid juga sempat kesulitan untuk meraih kemenangan kala menghadapi Sporting Lisbon di fase Liga Champions dan hal itu menjadi sebuah peringatan untuk Madrid dalam melakoni sejumlah pertandingan selanjutnya. Di laga itu, Los Blancos memang mampu mencatatkan kemenangan 2-1 namun mereka awalnya diungguli lebih dulu 0-1 dan baru kemudian bisa mengejar ketinggalan. Kemenangan di laga itu ditentukan oleh gol telat Alvaro Morata.

Sekarang ini ada tes yang telah menanti mereka. Madrid bakal berhadapan dengan Las Palmas di kandang lawan, Estadio Gran Canaria, Minggu (25/9/2016) subuh nanti.

Kontra Las Palmas, Madrid bisa dibilang lebih diunggulkan. Supaya tak kebobolan lagi, Madrid disuruh untuk bermain habis-habisan sejak kick off.

“Persoalan utama dengan berkaca sejumlah pertandingan yang telah kami lewati ada di paruh pertama. Kami memulai pertandingan tidak dengan performa yang seharusnya. Kami tak memiliki momentum dan intensitas maka kami tak dapat membuat peluang gol di paruh pertama. Namun saya tak dapat menyalahkan pemain,” ucap Zidane, yang dikutip dari salah satu media asing

“Jelas saja, tak mungkin tim ini senantiasa dapat memperlihatkan performa terbaik sedari menit pertama. Namun kenyataannya kami tak bisa selalu tidak memperlihatkan performa terbaik itu di 45 menit pertama. Padahal lini belakangan mempunyai peluang untuk membuat kesalahan. Dengan begitu, kami tak boleh mengandalkan gol terakhir di setiap laga,” tutup dirinya.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *