Home / Liga Champions / Zidane Kecewa Berat Dengan Kebobolan Gol Kedua

Zidane Kecewa Berat Dengan Kebobolan Gol Kedua

real madrid

Sepak.com – Real Madrid memetik hasil seri ketiga beruntun setelah melakoni laga lawan Borussia Dortmund dengan skor akhir 2-2. Terkait laga itu, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya amat kecewa lantaran Madrid kecolongan gol kedua.

Berduel di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) subuh tadi, gol Andre Schuerrle di menit ke-87 membuat laga berakhir imbang. Awalnya, Madrid mampu mengungguli dua kali melalui gol Cristinao Ronaldo sebelum akhirnya disamakan Pierre-Emerick Aubameyang kemudian unggul lagi lewat gol Raphael Varane di paruh kedua.

Dengan begitu, Madrid tercatat selalu bermain imbang di tiga laga belakangan yang lebih dahulu bermain imbang saat lawan Villarreal 1-1 serta Las Palmas 2-2 di turnamen La Liga. ini merupakan langkah tanpa kemenangan terlama El Real sedari dibesut Zidane.

“Semua pemain telah bermain tangguh, hasil ini sulit diterima lantaran kami layak untuk memperoleh yang lebih,” ungkap manajer Madrid itu di Uefa.com. “Namun ini tidaklah menjadi sebuah hasil yang buruk.”

“Saya rasa di paruh pertama kami agak kesulitan lantaran tekanan besar yang diberikan Dortmund dan kami mengerti ini merupakan tempat yang susah untuk memperoleh hasil baik lantaran berhadapan dengan lawan yang tangguh. Namun saya sangat senang melihat permainan yang kami mainkan.”

“Namun, yang amat disesalkan yakni saat ini kami memetik tiga hasil imbang beruntun. Disaat Anda kecolongan di tiga menit terakhir rasanya amat meyakitkan, khususnya mengingat usaha yang telah dilakukan semua pemain,” sambung Zidane.

Madrid sekarang ini berada di puncak klasemen sementara Grup F dengan membukukan empat poin, lalu diikuti oleh Dortmund. Selanjutnya, Madrid bakal melakoni laga melawan Polandia Legia Warsawa di double header.

About billy

Check Also

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil mengalahkan Jose Mourinho dalam hal caps pertandingan di ajang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *