Home / Serba Serbi / Zidane Kembali Bicara Soal Isu Transfer Neymar Jr

Zidane Kembali Bicara Soal Isu Transfer Neymar Jr

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali mendapat pertanyaan terkait dengan isu transfer yang belakangan ini mengaitkan bintang Brazil, Neymar Jr dengan klub arahannya. Menurut juru taktik asal Prancis tersebut, Neymar juga ingin bermain untuk Real Madrid.

Zidane Kembali Bicara Soal Isu Transfer Neymar Jr

Seperti diketahui, Real Madrid adalah salah satu tim terbaik Eropa dalam sejarah sepakbola itu sendiri, dan tentu saja dengan predikat tersebut, Los Blancos selalu jadi salah satu destinasi para pemain top Dunia. Apalagi, mereka telah menjuarai Liga Champions Eropa secara beruntun dalam dua musim terakhir, dan berada di ambang gelar ketiganya musim ini, setelah mencapai babak final.

Sementara itu, Neymar sendiri baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin, setelah ditebus lewat kocek dtertinggi dalam sejarah sepakbola 222 Juta Euro. Namun, diyakini bintang brazil tersebut tak betah dengan karirnya bersama dengan Les Parisiens dan berniat hengkang pada musim panas mendatang.

Real Madrid dipercaya sebagai salah satu peminat berat servis Neymar, dan diyakini juga raksasa La Liga itu bakal menebus banderol Neymar senilai 500 Juta Euro. Belakangan, rumor tersebut semakin deras terdengar, dan menyoal hal ini, berikut kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

“Neymar? Saya pikir semua pemain penting ingin bermain di Real Madrid, mereka ingin datang dan bermain di sini, itu tak terhindarkan, Ini adalah klub hebat dan yang penting, sejarah sudah bicara.”

“Namun sekarang, saya adalah pelatih dari para pemain ini dan saya menghargai apa yang telah mereka lakukan dan sedang mereka lakukan. Kapan pun ketika menghadapi kesulitan, mereka adalah orang-orang yang berjuang. Kita harus menghargai para pemain yang kita punya dan para pemain di klub lain, kami tak bisa mengendalikannya,” ujarnya dalam konferensi pers.

About lestari shasha

Check Also

Paris Saint-Germain Diyakini Tertarik Rekrut Buffon

Paris Saint-Germain Diyakini Tertarik Rekrut Buffon

Juara Ligue 1 Prancis musim ini, Paris Siant-Germain diyakini begitu meminati penjaga gawang legendaris Italia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *