Home / Liga Spanyol / Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

ZidaneManajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. Mereka ingin memastikan gelar ini sebelum fokus untuk mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions.

Real Madrid akan berhadapan dengan klub asal Uni Emirat Arab, Al Jazira dalam pertandingan semifinal Piala Dunia klub yang akan diselenggarakan di Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu (13 Desember 2017).

Real Madrid berambisi untuk merebut gelar ketiga musim ini setelah sebelumnya sabet Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. Di Piala Super Eropa, Real Madrid mengalahkan Manchester United, sementara di Piala Super Eropa, Los Blancos menang atas Barcelona.

“Tentu saja ini akan sulit dan tahun lalu kami menghadapi sejumlah masalah sebelum bisa memenangkan trofi ini. Tak akan ada laga muda dan gara-gara kami Real Madrid tidak berarti kami menang begitu saja. Kami punya waktu untuk laga ini dan kami harus menang,” ujar Zinedine Zidane seperti dikutip soccerway.

Meski sudah memenangkan dua trofi, penampilan Real Madrid sedang menurun. Di La Liga, Real Madrid saat ini masih berjuang untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen. Bagi Zidane, ini sesuatu yang wajar dialami oleh sebuah klub sepakbola. Meski begitu, dia melihat hal positif dari apa yang sudah dilakukan pemain Real Madrid.

“Wajar saja jika penampilan sebuah klub sepakbola itu naik turun, tapi apa yang kami lakukan sejauh ini sangat positif. Kami sudah memenangkan dua gelar dan kami mencoba untuk memenangkan trofi ketiga. Setelah ini, kami akan berjuang mempertahankan trofi La Liga dan Liga Champions” jelas Zinedine Zidane.

“Setelah ini, kami akan menjalani enam bulan untuk berjuang mempertahankan trofi La Liga dan Liga Champions, juga kejar Piala Raja,” ucapnya, menambahkan.

Real Madrid masih kesulitan dan untuk sementara duduk di peringkat keempat klasemen La Liga setelah 15 laga, tertinggal 8 poin dari Barcelona. Di Liga Champions, Madrid juga bakal jalani laga sulit karena akan bertanding melawan tim bertabur bintang, Paris-Saint Germain.

About Ghassan Lucy

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *