Home / Liga Champions / Zidane Prioritaskan Poin Full Di Laga Real Madrid VS Sporting Lisbon

Zidane Prioritaskan Poin Full Di Laga Real Madrid VS Sporting Lisbon

pealtih Real Madrid - Zinedine zidane - jelang real madrid vs sporting lisbon

Sepak.com – Real Madrid sekarang ini tinggal sedikit lagi bakal lolos ke fase knockout tepatnya cuma perlu 1 poin lagi untuk lolos. Namun, Zinedine Zidane tidak ingin Madrid sekadar cari aman saja kala kontra Sporting Lisbon.

Madrid sekarang ini berada di peringkat 2 Grup F dan mencatatkan 8 poin. Mereka tertinggal 2 poin dari Borussia Dortmund yang beradad di peringkat 1 dan mendominasi 5 poin dari Sporting yang mengikutinya.

Dalam matchday kelima, Rabu (23/11/2016), Madrid bakal melakoni pertandingan ke kandang Sporting. Menatap pertandingan itu, Los Blancos sejauh ini memiliki modal positif berkat kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid dalam La Liga akhir minggu kemarin.

Melirik peringkat klasemen sekarang ini, Zidane tidak bakal sekadar berkonsentrasi dengan kelolosan Madrid saja. Dirinya masih akan menargetkan poin full di laga kontra Sporting.

“Menang kontra Atletico tidak berarti apapun untuk besok, kami mesti mengawali dengan oke dan kalau kami melakukan hal tersebut maka kami dapat memperoleh sesuatu di sini. Namun saya memprediksikan pertandingan yang amat berat besok,” ucap Zidane kepada salah satu media asing.

“Saya sebenarnya tidak memusingkan mengenai posisi pertama maupun kedua, saya memusingkan mengenai pemain, klub, tim, dan senantiasa melakukan semuanya agar menang, tak lebih,” katanya.

“Apapun yang terjadi (usai itu) lantas kami bakal melihat kualifikasinya namun yang paling prioritas yakni apa yang bakal kami lakukan besok, kami bakal melakukan semuanya agar menang. Saya tak bakal menghitung apapun, dan sama halnya juga dengan para pemain,” tutupnya menambahkan.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *