Home / Liga Spanyol / Zidane Pusing Di Saat Mesti Menentukan Starting Eleven

Zidane Pusing Di Saat Mesti Menentukan Starting Eleven

zidane

Baru mengawali musim 2016/2017, sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa dirinya pusing dengan para pemainnya.

Hal yang dipusingkan tersebut tentunya mengenai sesuatu yang positif yakni terkait banyaknya pemain yang berpotensi di dalam tim arahannya tahun ini. Mungkin juga hal ini yang membuat sang pelatih Madrid hingga sekarang ini masih was-was dalam pilihan di bursa transfer.

Sebelumnya, cuma dua pesepakbola saja yang dibeli Madrid di musim ini, yang pertama Alvaro Morata dibeli kembali dari Juventus dengan tebusan 30 juta euro, dan satu lagi Marco Asensio yang bergabung kembali lantaran telah menyelesaikan tugasnya sebagai pemain pinjaman di Espanyol.

Malahan kedua pemain ini langsung dipercaya Zidane untuk melakoni dua pertandingan kompetitif Madrid di musim kali ini, dengan menghadapi Sevilla (Piala Super Spanyol) serta Real Sociedad (minggu pertama La Liga).

Lebihnya lagi, Asensio malah sudah menggoda Zidane melalui gol perdananya di gawang Sevilla yang cukup mengesankan, yakni dengan tendangan jarak jauh. Begitu juga kala berhadapan dengan Sociedad yang dilangsungkan di San Sebastian, Senin (22/8/2016) subuh tadi.

Asensio berhasil melesakkan satu dari tiga gol yang ditorehkan timnya dan tanpa pembalasan dari lawan. Memperoleh operan dari belakang, Asensio berupaya menyentuhnya sampai di area kotak penalti lalu memberikan tendangan lob yang berhasil melewati pengawal gawang Sociedad.

“Saya mesti memutuskan sebuah pilihan. Saya menunjuk Asensio, yang bermain oke serta mampu menciptakan gol, namun pemain lain pun tampil dengan oke,” ucap Zidane di salah satu media asing.

“Susah memang dalam memilih starting eleven, saya pusing di saat mesti melakukannya,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Eden Hazard Disebut Telah sepakat Gabung Barcelona

Masa depan Eden Hazard kembali jadi bahan perbincangan setelah Belgia resmi tersingkir dari ajang Piala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *