Home / Liga Spanyol / Zidane Resmi Bertahan Di Real Madrid

Zidane Resmi Bertahan Di Real Madrid

Zinedine Zidane yang sebelumnya sempat diberitakan akan segera pergi meninggalkan Real Madrid akhirnya turut angkat bicara dan mengungkapkan secara jelas tentang nasibnya musim depan.

Zidane sendiri saat ini masih berstatus sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid. Dan belakangan ini kabarnya dirinya akan menuai pengalaman baru sebagai pelatih utama di sebuah klub.

AS Monaco dan Bordeaux adalah dua klub yang sebelumnya dikabarkan tertarik untuk menyewa jasa Zidane. Akan tetapi, Monaco justru saat ini telah mengangkat Leonardo Jardim sebagai pelatih utama dan titik terang terkait kepindahan Zidane ke Bordeaux pun masih menjadi tanda tanya besar.

Akan tetapi, kini legenda sepakbola Prancis tersebut telah angkat bicara dan ia mengaku bahwa dirinya masih akan bekerjasama dengan Ancelotti di Real Madrid musim depan dan tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saat ini saya masih berada di sini, saya akan terus ada di sini bersama Real Madrid. Kita lihat saja apa yang terjadi,” ungkap Zidane dalam sebuah konfrensi pers.

Menurutnya, alasan dirinya masih ingin bertahan adalah karena ia masih menikmati karirnya sebagai asisten pelatih di Real Madrid. Meski tidak terlalu menarik seperti saat ia masih menjadi pemain sepakbola, namun tetap saja ia masih menikmati jabatannya saat ini.

“Saya menikmati pengalaman yang ada. Memang tidak sama seperti ketika saya bermain, namun saya menikmatinya,” lanjutnya.

Zidane sendiri musim ini tergolong sukses bersama Ancelotti untuk menangani Real Madrid. Terbukti, mereka berdua berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey dan trofi Liga Champions kepada Los Blancos musim ini.

About wans kriting

Check Also

Catatan Rekor Ronaldo di Liga Champions Terus Berlanjut

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampak sangat dekat dengan Liga Champions. Bila melihat sepak terjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *