Home / Liga Champions / Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga Spanyol tersebut memiliki jumlah haters yang semakin banyak. Tapi pelatih Zinedine Zidane justru menganggap sebaliknya, dimana menurutnya para fans Real Madrid semakin bertambah setiap hari.

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Real Madrid memang berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini setelah melalui hadangan Raksasa Serie A Italia, Juventus. Hanya saja, keberhasilan Los Blancos tersebut dibumbui keputusan wasit yang penuh kontroversial terkait eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir pertandingan.

Pro dan kontra bermunculan saat wasit Mike Oliver menunjuk titik putih penalti, bahkan, karena protes keras yang diajukan, Gianluigi Buffon harus diusir dari lapangan saat itu, dalam posisi Juventus unggul tiga gol tanpa balas. Penalti tersebut kemudian tetap berlanjut, dengan Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak gol, mengubah kedudukan jadi 1-3.

Kendati tetap kalah pada akhirnya, Real Madrid tetap berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa, berkat keunggulan agregat 4-3. Namun, kelolosan mereka ini dipertanyakan sejumlah pihak, karena harusnya penalti tersebut tidak diberikan wasit.

“Ora-orang anti-Madrid tentu amat bersemangat karena momen ini. Namun saya pikir justru semakin banyak penggemar Madrid dari hari ke hari,”

“Secara umum, saya juga percaya bahwa ada semakin banyak orang yang hormat pada apa yang telah kami capai. Saya tidak di sini untuk terus lakukan pembelaan buat Madrid, tapi saya harus melakukannya ketika mereka mulai tidak adil.” ujar Zidane, seperti dilansir Goal Spanyol.

Di dua leg babak semifinal nanti, Real Madrid akan berhadpaan dengan juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern munchen.

About lestari shasha

Check Also

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *