Home / Liga Spanyol / Zidane Tak Masalah Jika Griezmann Bermain Di Laga Madrid VS Atletico

Zidane Tak Masalah Jika Griezmann Bermain Di Laga Madrid VS Atletico

antoine griezmann - jelang derby madrid - atletico madrid vs real madrid

Sepak.com – Menepinya Antoine Griezmann di Atletico Madrid dalam perduelan derby jelas saja bakal mengungtungkan pihak Real Madrid. Namun, hal tersebut tak diharapkan oleh Zinedine Zidane.

Vicente Calderon bakal menjalani derby Madrid yang terakhir di La Liga, Minggu (20/11/2016) subuh nanti. Di musim depan, Atletico bakal mengganti kandang ke La Peineta.

Berduel kontra Madrid, Atletico sempat dikabarkan tak bakal memperoleh kontribusi dari Griezmann. Striker 25 tahun ini menderita cedera kala membela timnas Prancis.

Untungnya Griezmann dapat kembali fit di waktu yang tepat. Dirinya memperlihatkan tanda positif dengan berlatihan lagi dengan tim. Kamis (17/11/2016) kemarin.

Berita tersebut disambut positif oleh Zidane. Untuk peracik Madrid ini, tidak menjadi persoalan kalau Atletico mendapat kontribusi Griezmann di pertandingan derby.

“Untuk saya, bagus dapat tampil besok. Saya tak pernah berharap agar sosok pemain lawan menderita cedera. Dirinya merupakan pemain krusial bagi Atletico dan saya gembira untuknya,” ucap Zidane kepada salah satu media asing.

“Betul kalau kami mesti amat waspada berhadapan dengan Griezmann, namun bukan hanya dirinya. Atletico merupakan tim yang semakin baik tiap tahunnya, mereka senantiasa meningkat.”

“Mereka memiliki manajer yang amat oke yang telah melakukan banyak pembenahan sedari dirinya hadir serta bekerja dengan fantastis. Publik mengatakan kalau yang dilakukan Atletico dengan oke yakni defensif,” ungkapnya.

Sampai saat ini, Griezmann telah menciptakan 8 gol bersama Atletico dengan 14 laga di berbagai turnamen. Tahun kemarin, Griezmann merupakan sebab kekelahan Madrid lantaran menyumbangkan satu-satunya gol dalam kemenangan Atletico di pertarungan sebelumnya di La Liga.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *