Home / Liga Champions / Zidane Telah Memprediksi Beratnya Laga Real Madrid VS Sporting Lisbon

Zidane Telah Memprediksi Beratnya Laga Real Madrid VS Sporting Lisbon

Zinedine zidane - Sporting Lisbon vs Real Madrid - UEFA liga champions

Sepak.com – Real Madrid telah dipastikan memperoleh ruang di fase knockout Liga Champions setelah menaklukkan Sporting Lisbon. Zinedine Zidane mengungkapkan kalau pertandingan itu tak berlansung gampang.

Melakoni laga di Stadion Jose Alvalade, Rabu (23/11/2016), Madrid berhasil menaklukkan lawannya dengan skor akhir 2-1. Awalnya mengungguli pertandingan duluan melalui Raphael Varane, Sporting lantas menyamakan skor melalui penalti Adrien Silva. El Real kembali memimpin usai Karim Benzema menciptakan gol di menit 87 dan bertahan sampai akhir laga.

Performa keduanya terbilang berimbang di pertandingan ini. Madrid hanya mendominasi tipis di penguasaan bola tepatnya dengan bandingan 56:44. Madrid dan Sporting pun membukukan attempts serta tembakan on target yang nyaris sama. Madrid tercatat melakukan 7 kali attempts dan 3 yang on target. Sedangkan Sporting mencatatkan 6 kali attempts dengan 2 yang on target.

Berkat kemenangan ini, Madrid pun dipastikan bakal melaju ke putaran 16 besar dengan mencatatkan 11 poin. Mereka unggul 2 poin dari peringkat klasemen Grup F, Borussia Dortmund.

Selaku manajer Madrid, Zidane, memang telah memperkirakan kalau pertandingan itu akan sengit. Laga itu bahkan membuat mereka kesusahan lantaran intensitas Sporting Lisbon yang tinggi.

“Kami menjalani momen sulit di sepanjang laga, namun hal tersebut sesuai harapan. Sedari kemarin kami memang telah mengultimatum pertandignan ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” ucap Zidane, dilansir dari situs resmi klub.

“Sporting CP telah memperlihatkan intensitas yang oke serta membuat kami kesusahan. Hal positifnya yakni kami tidak putus asa usai mereka menciptakan gol. Kami tetap meneruskan permainan kami serta menciptakan gol yang oke guna memenangkan laga.

“Kami tinggal beristirahat setelah pertandingan ini, lantaran mesti tampil setiap tiga hari serta itu bukanlah hal yang gampang. Jadwal tersebut bisa jadi membuat kami agak kehilangan energi,” tutupnya.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *