Home / Serba Serbi / Zielinski Diklaim Lebih Baik Dari Kevin De Bruyne

Zielinski Diklaim Lebih Baik Dari Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne, gelandang andalan Manchester city ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League musim ini lewat penampilan apiknya bersama dengan Citizen sejak awal musim. Tapi, Zbigniew Boniek mengklaim bahwa kualitas gelandang Internasional Belgia tersebut sejatinya tidak lebih baik dari kualitas, Piotr Zielinski.

Zielinski Diklaim Lebih Baik Dari Kevin De Bruyne

Sebagaimana diketahui, Kevin De Bruyne sudah jadi bagian dari Manchester City sejak didatangkan dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Sang pemain sendiri sudah jadi andalan Citizen sejak pekan pertama sampai sekarang. Performanya dibawah arahan Manajer Pep Guardiola sejak musim lalu kemudian mengalami peningkatan.

Musim ini, De Bruyne tampil gemilang dengan mengemas tak kurang dari 11 gol dan 18 assist diantaranya di semua ajang untuk Manchester City. Karenanya, Citizen berhasil memuncakki klasemen sementara Premier League dan melangkah ke final Piala Liga, dimana mereka akan berhadapan dengan Arsenal pada laga puncak nanti.

Banyak pihak yang bahkan mengklaim bahwa De Bruyne adalah pemain terbaik di ajang Premier League musim ini. Manajer Pep Guardiola sampai-sampai menyebut eks Chelsea itu layak memenangkan penghargaan Ballon d’or. Namun tidak demikian menurut Zbigniew Boniek. Dalam pandangannya, performa De Bruyne tidak lebih baik dari Piotr Zielinski.

“Apakah dia [Zielinski] akan menjadi The Next De Bruyne? Saya rasa dia sudah memiliki kualitas yang lebih baik dari De Bruyne, Mereka adalah dua pemain yang memiliki tipe yang berbeda. Namun mereka memiliki kemampuan yang sama bagusnya sehingga mereka menjadi andalan di tim masing-masing. Saya pikir dia [Zielinski] akan menjadi pemain yang top.”

“Saya pertama kali melihatnya saat ia berusia 16 tahun. Saya menontonnya pada pertandingan Tim junior Polandia dan saya langsung berpikir ‘Anak ini akan menjadi pemain yang luar biasa’.” ujar Boniek selaku kepala federasi sepakbola Polandia kepada Corriere Dello Sport.

About lestari shasha

Check Also

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d'Or 2018

4 Alasan Ronaldo Bisa Gagal Menangi Trofi Ballon d’Or 2018

Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *