Home / Liga Champions / Zinedine Zidane Berharap Real Madrid Tak Bertemu Juventus

Zinedine Zidane Berharap Real Madrid Tak Bertemu Juventus

Real Madrid VS Real Madrid - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Peracik taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, memberitahu harapannya tentang calon lawan di putaran 16 besar Liga Champions. Zidane ternyata berharap agar Madrid tidak berjumpa dengan Juventus.

Madrid mesti puas dengan torehan mereka di laga terakhir fase grup serta finis sebagai runner-up setelah diimbangi oleh Borussia Dortmund dengan skor 2-2, yang berlangsung di Santaigo Bernabeu, Kamis (8/12/2016). Dengan begitu, Los Blancos menempati peringkat 2 Grup F dan mencatatkan 12 poin, berselisih 2 poin dari Dortmund yang merupakan pemuncak grup.

Selaku runner-up grup, Madrid bakal berjumpa dengan salah satu pemuncak grup lain di putaran 16 besar. Sejumlah tim yang berpotensi menjadi lawan mereka di putaran selanjutnya yakni Arsenal (pemuncak Grup A), Napoli (pemuncak Grup B), Monaco (pemuncak Grup E), Leicester City (pemuncak Grup G), maupun Juventus (pemuncak Grup H).

“Saya tak ingin bertemu Juventus, namun kami tidak dapat melakukan apa-apa terkait itu dan kita tunggu saja seperti apa hasil undiannya,” ungkap Zidane, yang sempat berkiprah di Juventus pada era 1996-2001 ketika masih bermain, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya mau menghindari Juventus lantaran alasan hati serta kenyataan yang ada kalau mereka merupakan tim yang amat kuat,” lanjutnya.

“Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain merupakan sejumlah striker tangguh, namun saya tidak mau membandingkan mereka dengan tim kami. Juve mempunyai pemain-pemain mereka dan kami mempunyai pemain-pemain kami sendiri,” kata manajer berkebangsaan Prancis itu.

Disamping itu, sejatinya undian untuk putaran 16 besar bakal dilaksanakan di hari Senin (12/12/2016) nantinya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *