Home / Liga Champions / Zinedine Zidane Emosional Kembali Jumpa Juventus

Zinedine Zidane Emosional Kembali Jumpa Juventus

Kendati sudah pernah bertemu sebelumnya pada babak final Liga Champions Eropa musim kemarin, pelatih Real Madrid, Zindine Zidane mengaku tetap emosional kala harus bertemu kembali dengan Juventus pada dua leg babak perempat final di turnamen yang sama musim ini. Dia pun enggan meremehkan kualitas Bianconneri.

Zinedine Zidane Emosional Kembali Jumpa Juventus

Asosiasi sepakbola Eropa, UEFA, memang telah mengumumkan hasil drawing babak perempat final liga Champions Eropa , dengan salah satu pertandingan di dua leg babak tersebut nanti akan mempertemukan finalis musim kemarin, Juventus da Real Madrid. Ya, Kedua tim yang saling beradu di partai final Liga CHampions Eropa musim kemarin ini akan saling berhadapan di dua leg babak perempat final musim ini.

Itu artinya, pelatih Zinedine Zidane akan kembali berhadapan dengan bekas klubnya tersebut, dan meskipun sudah pernah bertemu sebelumnya di babak final, kali ini manajer asal Prancis mengaku emosional dengan reuninya dengan Bianconneri di dua leg babak delapan besar nanti. Di samping fakta bahwa Juventus adalah mantan klubnya, menurut Zidane Bianconneri adalah tim yang berkualitas, sehingga dia cukup menyayangkan pertemuan antara kedua ti.

“Saya bermain untuk Juve selama lima tahun, jadi setiap kali saya bertemu dengan mereka, ada banyak emosi yang teraduk di sana, Saya sejatinya ingin menghindari Juve karena berbagai alasan. Namun ketika itu harus terjadi, saya harus menyingkirkan rasa sentimen dan kenangan, untuk kemudian fokus dengan apa yang terjadi di atas lapangan.”

“Juve masih sama kuatnya seperti musim lalu. Partai ini akan berlangsung kompetitif dan seimbang. Saya berekspektasi segalanya akan berlangsung sulit untuk kami di kedua leg. Saya katakan peluangnya adalah 50-50,” ujar Zidane, seperti dikutip Marca.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *