Home / Prediksi / Zinedine Zidane Enggan bicara Soal Cedera Pemain

Zinedine Zidane Enggan bicara Soal Cedera Pemain

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya mulai merasa frustrasi dengan badai cedera yang dialami tim asuhannya, pasalnya dalam pernyataan terkini, manajer asal Prancis tersebut menghindari pertanyaan dan pembicaraan tentang cedera pemain.

Zinedine Zidane Enggan bicara Soal Cedera Pemain

Sebagaimana diketahui, Real madrid memang sedang dilanda badai cedera, dengan sejumlah pemain utama mereka yang mungkin dipastikan bakal absen dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa mendatang.

Para pemain yang hampir dipastikan menepi adalah Toni Kroos, Luka Modric dan Raphael Varane. Terkait dengan Marcelo, masih ada keraguan apakah yang bersangkutan bisa bermain atau tidak, tapi saat ditanya perihal kondisi terkini bek Timnas Brazil tersebut, dalam konferensi pers jelang laga melawan Getafe akhir pekan kemarin, Zidane mengungkapkan ketersediaan Marcelo untuk laga melawan PSG.

Hanya saja, mantan pemain Juventus tersebut enggan menjelaskan secara detail kondisi terkini dari para pemainnya.

“Marcelo pasti akan bermain, tidak ada keraguan soal ini, Tetapi saya tidak bisa membicarakan kondisi pemain lainnya. Semua tergantung pada pemain dan apa yang dirasakan oleh mereka. Saya hanya menginginkan pemain dengan kondisi 100 persen.”

“Yang saya pikirkan adalah pertandingan lawan Getafe, untuk duel lawan PSG adalah persoalan lain. Untuk sekarang saya tidak mau membicarakan cedera peman. Kita lihat saja nanti.” ujar Zidane.

Real Madrid sendiri berhasil meraih kemenangan atas Getafe dengan skor telak 3-1, namun kemenangan tersebut tak lantas memangkas jarak dengan pemuncak sementara, Barcelona.

About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *