Home / Liga Spanyol / Zinedine Zidane Masih Ingin Tangani Real Madrid

Zinedine Zidane Masih Ingin Tangani Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya angkat bicara mengenai desas-desus pemecatannya dari Kursi pelatih Los Blancos yang terdengar belakangan ini. Legenda Prancis secara pribadi mengaku ingin bertahan di Santiago Bernabeu, hanya saja dia tidak memiliki kuasa soal hal tersebut.

Zinedine Zidane Masih Ingin Tangani Real Madrid

Sang Legenda Klub ditunjuk untuk jadi manajer utama Real Madrid sejak Januari 2016 lalu, dimana pada musim pertamanya yang bersangkutan sudah berhasil menghadirkan trofi Liga Champions eropa meski datang pada pertengahan musim. Di musim keduaya, Zidane juga membawa Madrid mempertahankan trofi tersebut, ditambah dengan gelar juara La liga Spanyol.

Namun performa Real Madrid musim ini cenderung tidak konsisten, tidak hanya terancam gagal mempertahankan trofi La Liga Spanyol, tapi sang juara bertahan juga diyakini bakal kesulitan mempertahankan trofi Liga Champions Eropa.

Situasi tersebut sejatinya memunculkan spekulasi pemecatan sang manajer dari posisinya pada akhir musim nanti. Mengenai isu tersebut, Zidane sendiri secara pribadi mengaku masih ingin menangani Real Madrid, hanya saja di satu sisik dia juga membenarkan bahwa hal tersebut ditentukan oleh klub, bukan dirinya lagi.

“Ya, saya masih ingin menjadi pelatih Real Madrid, Semuanya tergantung dengan hasil yang akan kami dapatkan. Jika tidak ada perubahan dalam hasil, maka masa depan saya juga tidak berubah karena itu adalah persyaratan dari klub ini dan saya sudah menerimanya.”

“Saya sudah 18 tahun berada di klub ini dan saya tahu betul bagaimana cara kerja Madrid. Saya senang dengan apa yang saya lakukan di sini, dan jika ada pertanyaan yang menanyakan apakah saya ingin bertahan maka saya akan menjawab iya, karena saya tidak pernah merasa lelah di klub ini.” ujar Zidane kepada Sportsmole.

About lestari shasha

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *