Home / Liga Spanyol / Zinedine Zidane Membawa Pelatih Kebugaran Baru

Zinedine Zidane Membawa Pelatih Kebugaran Baru

antonio-pantus

Sepak.com – Real Madrid dikabarkan telah menstarter sesi latihan pramusim mereka. Para pesepakbola Los Blancos langsung dilasakanakan latihan kebugaran fisiknya pada hari pertama mereka latihan.

Untuk sekarang ini Madrid berada di Montreal, Kanada, untuk bermain di tur pramusim mereka.Di dalam tur sekarang ini, bakalan ada tiga laga dilaksanakn Los Blancos, berhadapan dengan Paris Saint-Germain (27/7/16), kemudian Chelsea (30/7/16), serta Bayern Munich (3/8/2016). Ketiga laga tersebut bakal dilangsungkan di Amerika Serikat.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dalam turnya kali ini dia membawa sebanyak 25 pemain, termasuk juga pemain yang berada Real Madrid Castilla. Untuk yang perdana juga, Zidane akan memperkenalkan Antonio Pintus, selaku pelatih kebugaran baru.

Zidane secara pribadi yang mengajukan permintaan kepada para petinggi Madrid untuk merekrut Pintus. Padahal, tidak lama ini Pintus telah meneken kontrak baru yang berperiode tiga tahun bersama Olympique Lyon.

Bagi Zidane, Pintus bukan sosok asing lagi. Ia sempat bekerja sebagai manajer kebugaran di Juventus di tahun 1996 sampai 1998, di mana saat itu Zidane merupakan salah satu pemain dari klub asal Turin itu. Pemilihan Pintus, menurut ESPNFC, merupakan usaha Zidane guna memperbaiki kebugaran skuat Madrid.

Zidane disebut tidak merasa puas dengan pola latihan Madrid di pramusim di beberapa tahun akhir-akhir ini. Dia menilai bahwa pola latihan yang tak betul selama pramusim sudah berperan pada banyaknya cedera pemain yang dialami Madrid di saat musim dimulai. Tahun lalu, sebagai contoh, Madrid lumayan lama bermain tanpa kehadiran Gareth Bale.

Seperti yang diberitakan oleh media asing, para pemain Madrid langsung berlatih bersama Pintus sesampainya dia di Montreal. Pintus kemudian melatih kecepatan pemain sejak awal kedatangannya. Disamping itu, Zidane memperhatikan sambil melihat-lihat kondisi lapangan.

Akan tetapi, usai berlangsung kurang lebih setengah jam sesi latihan mereka, salah satu bek asal Brasil, Danilo, mendapatkan cedera hamstring. Sedangkan gelandang Real Madrid Castilla, Marcos Llorente, juga memperoleh cedera otot perut.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *