Home / Liga Spanyol / Zinedine Zidane Sudah Siap Untuk Laga Real Madrid VS Atletico Madrid

Zinedine Zidane Sudah Siap Untuk Laga Real Madrid VS Atletico Madrid

Pemain Real Madrid - jelang derby madrid - Real Madrid vs Atletico madrid

Sepak.com – Zinedine Zidane tampak bersemangat jelang Derby Madrid. Ia menegaskan kalau Real Madrid telah bersiap untuk berduel kontra Atletico.

Perduelan antar Madrid kontra Los Colchoneros ini bakal berlangsung di Vincete Calderon, Minggu (20/11/2016). Sejauh ini, Madrid memperlihatkan langkah yang lebih cemerlang ketimbang Atletico.

Walaupun demikian, Madrid tetap harus berhati-hati. Pasalnya, di 5 laga sebelumnya El Real tampak kesusahan untuk menaklukkan Atletico: 1 kali menang, 1 kali kalah, serta 3 kali imbang.

kali ini Zidane pun memperkirakan kalau pertandingan itu akan berlangsung berat. Ia hanya meminta agar timnya menerapkan strategi laga yang sudah disiapkan olehnya.

“Kami tengah di kondisi yang oke serta semua pemain yang melakoni laga internasional sudah bergabung lagi. Kami memang memiliki sejumlah persoalan, namun kami konsentrasi terhadap apa yang bakal kami kerjakan di laga nanti,” ucap Zidane di situs resmi klub.

“Kami tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan persiapan di derby Madrid yang terbilang sebagai laga krusial. Namun, kami bersiap untuk bertarung. Kami telah mengerti Atletico dengan sangat baik serta paham kalau laga nanti bakal berat,” katanya.

Zidane juga meminta supaya anak buahnya tidak menyepelekan Atletico yang sempat kesusahan di sejumlah pertandingan pembuka musim ini dan berbeda dengan Madrid yang melangkah cemerlang.

“Kami belum menorehkan apapun hingga sekarang ini. Kami sudah mengerjakan hal yang tepat sejauh ini serta kami mau meneruskannya. Ini derby dan bakal menjadi laga yang fantastis untuk kedua pihak, penggemar, serta siapapun yang menyukai sepakbola,” ungkap Zidane.

“Saya mau menonton laga yang menarik. Sama halnya juga dengan publik. Kami mau mengerjakan tugas kami dengan oke,” tutupnya.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *