Home / Prediksi / Zinedine Zidane Sulit Terima Hasil imbang Kontra Levante

Zinedine Zidane Sulit Terima Hasil imbang Kontra Levante

Pelatih Real madrid, Zinedine Zidane, tak bisa menutupi rasa kecewanya terkait dengan kegagalan tim arahannya dalam pertandingan melawan Levante kemarin. Bermain di Estadio Ciudad De Valencia, Los blancos hanya mampu meraup satu angka dari hasil imbang 2-2. Padahal, mereka sempat unggul dua kali dalam partai tersebut.

Zinedine Zidane Sulit Terima Hasil imbang Kontra Levante

Dalam pertandingan yang bertajuk Jornada ke-22 La Liga Spanyol tersebut, Tim Besutan Zinedine Zidane berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-11 lewat gol yang dicetak oleh Kapten Sergio Ramos. Tak lama berselang, Emmanuel Boateng sukses membawa tim tuan rumah menahan imbang juara bertahan dengan skor 1-1.

Isco yang turun sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan tersebut sempat membawa harapan bagi Real madrid lewat golnya di paruh ke dua, sayang, jelang berakhirnya pertandingan, Oier Olazabal sukses mencetak gol penyama kedudukan. Skor 2-2 akhirnya bertahan sampai laga usai, dan melanjutkan tren negatif Los Blancos yang telah berlangsung sejak awal musim ini.

Hasil imbang tersebut semakin membuat Real madrid terpojok di peringkat ke-4 pada klasemen sementara, tertinggal 21 poin dari pemuncak, Barcelona. Menanggapi hasil ini, pelatih Real madrid , Zinedine Zidane mengaku kecewa dan sulit menerima hasil imbang tersebut.

“Kami mengontrol pertandingan, terlebih di babak pertama, namun kemudian setelah kami mencetak gol kedua, yang mana adalah yang paling sulit, kami tidak mampu terhindar dari gol penyama mereka,”

“Ini sulit diterima karena ini berarti kami kehilangan dua poin. Namun inilah sepakbola dan tim lawan ada di sana untuk membuat Anda berada dalam masalah. Ini juga mengusik saya karena kami sudah berupaya – kami tahu bahwa tim lawan bisa melukaimu lewat serangan balik,” ujarnya seusai laga.

Real Madrid sendiri tak hanya tampil buruk di ajang La Liga Spanyol, tapi mereka juga tersingkir dari ajang COpa Del rey, dan akhirnya pada ajang Liga Champions Eropa, mereka gagal finish sebagai juara group.

About lestari shasha

Check Also

Prediksi Skor Malaga vs Atletico Madrid 10 Februari 2018

Prediksi Skor Malaga vs Atletico Madrid 10 Februari 2018

Atletico Madrid masih tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang berada di peringkat puncak klasemen sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *