Home / Liga Champions / Zinedine Zidane Tanggapi Kekalahan Telak Barcelona Dari PSG

Zinedine Zidane Tanggapi Kekalahan Telak Barcelona Dari PSG

Paris Saint-Germain vs Barcelona - UEFA Liga champions18

Sepak.com – Barcelona amat dipermalukan usai menderita kekalahan besar kontra Paris Saint-Germain dalam putaran 16 besar Liga Champions. Terkait hal ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, turut menanggapi.

Barca pulang dengan kekecewaan ketika berkunjung ke Parc des Princes di Selasa (14/2/2017) kemarin. Blaugrana dihajar PSG dengan hasil akhir 4-0.

Torehan buruk itu jelas saja mengecilkan kans Barca buat terus melangkah dalam Liga Champions. Sebab, mereka mesti giliran menaklukkan PSG dengan dominasi paling tidak 5 gol di Camp Nou guna memutarbalikkan situasi.

Walaupun di akhirnya Barca mesti tersingkir dari Liga Champions, Zidane percaya bahwa hal tersebut tidak akan berimbas di pertarungan titel juara La Liga.

“Kalau Barcelona tersisih, itu tidak bakal berimbas ke La Liga. Kami hanya fokus apa yang kami lakukan,” ucap Zidane, yang dilansir dari salah satu media.

“Di kekalahan tersebut, kita menyaksikan PSG yang amat tangguh serta Barcelona yang tampil tidak begitu oke. Namun, senantiasa terdapat leg II dan Anda mesti tampil. Kami sadar kalau Barca merupakan tim yang amat oke dan mereka masih dapat melakukan sejumlah hal di turnamen ini,” lanjutnya.

“Mereka memiliki kans yang terbilang superior serta termasuk tim yang diungguli. Namun, langkahnya bakal panjang serta berat dan bakal seperti itu hingga di akhir pertarungan,” kata Zidane.

“Satu hasil tak memastikan Anda bakal memuncaki Liga Champions,” tandasnya.

Disamping itu, Madrid sendiri melewati leg I putaran 16 besar Liga Champions dengan torehan positif yakni kemenangan 3-1 dari Napoli.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *