Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Akan Absen Di Laga Manchester United VS Arsenal

Zlatan Ibrahimovic Akan Absen Di Laga Manchester United VS Arsenal

Swansea City vs Manchester United - Zlatan Ibhrahimovic - Premier League

Sepak.com – Penampilan mengesankan Zlatan Ibrahimovic kala berhadapan dengan Swansea City juga memberikan kabar buruk untuk Manchester United. Pasalnya, Ibra tak bakal bermain di laga kontra Arsenal.

Penyerang berkebangsaan Swedia ini mampu menciptakan dua gol yang memantapkan kemenangan MU atas Swansea dengan hasil akhir 3-1, sebelum memperoleh kartu kuning ke-5 di tahun ini yang dikarenakan melakukan pelanggaran terhadap Leroy Fer di paruh kedua. Alhasil, Ibrahimovic pun mesti menepi di satu laga selanjutnya yakni di pertandingan markas vs The Gunners tepatnya di Old Traffrod (19/11/2016).

Disamping itu, ini juga merupakan yang pertama kali untuk Ibrahimovic tak tampil sebagai tim starter The Red Devils dalam Premier League tahun ini. Sebelumnya mantan striker AC Milan, Juventus, Inter Milan, Ajax, serta Barcelona ini senantiasa tampil sedari menit pertama di 11 laga yang telah dilakoni.

“Kukira kita tampil amat keras di Inggris? Aku tampil dengan keras serta aku memperoleh kartu kuning,” ucap Ibrahimovic kepada salah satu media asing

“Hal tersebut untuk apa? Aku tak tahu. Bisa jadi aku terlalu lelah untuk mendengarkan kenapa si wasit mengeluarkannya.”

Menepinya Ibra jelas saja tak menguntungkan untuk MU. Lebih lagi, striker yang menginjak 35 tahun ini baru saja memperoleh ketajamannya lagi usai sempat tersendat gol di 6 laga dengan melesakkan gol 2 kali di sarang Swansea tepatnya dalam waktu 12 menit.

Berkat torehan gol tersebut, Ibrahimovic sekarang ini sudah mencatatkan 8 gol di 17 laga bersama MU di berbagai turnamen, termasuk 6 gol di Premier Leauge.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *