Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Akan Bergabung Dengan Zenit?

Zlatan Ibrahimovic Akan Bergabung Dengan Zenit?

 

zlatan ibrahimovic, zenit

Zlatan Ibrahimovic mungkin saja akan bergabung dengan Zenit St. Petersburg di musim depan. Pasalnya, klub asal Rusia itu sempat mengupload foto di media sosial dan terlihat Ibrahimovic sedang mengenakan seragam tim.

Striker berkebangsaan Swedia itu memang berstatus free transfer usai dicampakkan Manchester United. Meskipun berkontribusi besar untuk ‘Setan Merah’ di musim lalu, namun MU memilih tak mengambil opsi perpanjangan kontrak Ibra lantaran cedera lutut serius yang menimpanya jelang akhir musim kemarin.

Berdasarkan laporan dari salah satu media, Zenit dikabarkan mulai mendekati Ibrahimovic dengan mengikuti Instagramnya dan kemudian mengupload foto pemain 35 tahun ini dan terlihat sedang mengenakan seragam tim mereka di Twitter. Namun, postingan itu tak bertahan lama lantaran mereka segera menghapusnya usai menghebohkan sejumlah media.

Rumor transfer Ibrahimovic dengan Zenit sejatinya bisa saja terwujud. Sebab, keberadaan sosok Roberto Mancini sebagai manajer baru klub menjadi faktor pendukung transfer itu.

Ibrahimovic dengan Mancini sendiri pernah bekerjsama saat masih di Inter Milan dan menghabiskan periode selama 2 musim di tahun 2006-2008. Dalam era itu, Nerazzurri sukses membukukan 2 trofi juara.

Selaku agen si pemain, Mino Raiola, tetap yakin kalau kliennya itu masih bisa bermain di tingkat tertinggi hingga 2 tahun lagi. Terkait karier Ibra kedepannya, AC Milan dengan klub MLS LA Galaxy pun dilaporkan meminatinya.

About abdi

Check Also

yaya toure

‘Manchester City Perpanjang Kontrak Yaya Toure’

  Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dipastikan tetap berkiprah dengan The Citizens musim depan. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *