Home / Liga Inggris / ‘Zlatan Ibrahimovic Akan Berperan Krusial Lagi Di Musim Depan’

‘Zlatan Ibrahimovic Akan Berperan Krusial Lagi Di Musim Depan’

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Sepak.com – Manchester United memiliki tekad untuk lebih tangguh lagi di musim depan bersama pemain-pemain baru. Zlatan Ibrahimovic dinilai akan berandil krusial dalam upaya tersebut.

Ibrahimovic memperlihatkan kontribusi superior dalam langkah MU musim ini. Dalam musim pertamanya ini, pesepakbola berkebangsaan Swedia ini jadi sosok pemimpin mengingat sedikitnya sosok seperti itu dalam tim The Red Devils.

Wayne Rooney yang jadi kapten tim malah lebih sering disisihkan menyusul performanya yang tak begitu oke serta kans tampilnya pun kian sedikit. Sedangkan andil dari Michael Carrcik selaku salah satu pemain terlama pun mulai menurun.

Di umurnya yang telah menginjak 35 tahun, Ibrahimovic mampu menegaskan diri bahwa ia masih dapat dipakai ke depannya. Sejauh ini ia telah membukukan 26 gol di 38 laga semua turnamen. Ibrahimovic malah telah membawa MU meraih gelar Piala Liga Inggris musim ini.

Pelatih MU, Jose Mourinho, pun mengungkapkan tekadnya untuk meingkatkan tim, serta mencoba merekrut beberapa pemain oke lainnya. Disamping itu, Ibrahimovic dianggap bakal jadi sosok pemimpin dalam skuat, lantaran aura positifnya serta mental juaranya.

“Tim ini memiliki banyak tugas buat meningkat. Dalam bursa transfer selanjutnya, kami bakal mengantarkan tim ini ke tingkat yang lebih tinggi lantaran kami bakal berupaya membawa pulang sejumlah pemain,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Alhasil saya kira Zlatan bakal beperan krusial di musim kedua bersama tim ini lalu saya kira ia bakal menetap. Namun betul atau salah, saya hanya ingin sejumlah orang yang betul-betul mau menetap 100%,” lanjutnya.

Saya kira ia amat bangga terhadap dirinya. Dia amat gembira melihat kejayaan serta situasinya, alhasil saya melihatnya menetap bersama kami,” lanjut Mourinho.

“Saya melihatnya menetap bersama kami lantaran kesepakatan awal yakni supaya ia datang ke kami buat 1 musim ditambah kami memiliki pilihan, alhasil saya melihat ia akan menetap. Ini telah menjadi musim yang luar biasa serta berjaya baginya,” kata manajer berkebangsaan Portugal ini

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *