Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Berperan Sebagai Mentor Marcus Rashford

Zlatan Ibrahimovic Berperan Sebagai Mentor Marcus Rashford

Zlatan Ibrahimovic Berperan Sebagai Mentor Marcus Rashford

Sepak.com – Sosok Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang sebagai pemain yang amat dibanggakan oleh Manchester United. Tidak hanya mengenai golnya saja, namun juga selaku guru bagi Marcus Rashford.

Walaupun umurnya telah memasuki 35 tahun, Ibrahimovic terbilang masih tajam serta berperan penting di barisan depan MU. Hal tersebut terbukti, lihat saja catatan 13 golnya di semua turnamen yang membuat pesepakbola berkebangsaan Swedia ini menjadi topskorer tim sementara, termasuk 8 golnya di Premier League.

Walaupun begitu, Ibrahimovic menganggap kalau andil sejatinya di tim tak seperti itu. Ibrahimovic menilai kalau dirinya sekarang ini lebih menjadi mentor untuk pemain-pemain muda MU terutama untuk sejumlah pemain serang.

Rashford sendiri merupakan pemain yang sekarang ini mendapat perhatian superior dari Ibrahimovic lantaran The Red Devils jelas bakal mengandalkan pesepakbola 19 tahun ini di masa mendatang.

Lebih lagi usai kehadiran sensasionalnya di tahun kemarin, Rashford perlu arahan supaya tetap melaju di jalannya selaku kandidat pemain jempolan MU.

“Saya berupaya untuk membantu yang saya bisa dengan pengalaman saya dan sejumlah gol pasti bakal tercipta,” ucap Ibrahimovic kepada salah satu media.

“Sejumlah gol merupakan tambahan, kita boleh dikatakan sebagai bonus. Kalau saya menciptakan gol jadi saya telah membantu tim. Namun saya kira saya dapat membantu di banyak hal serta ini mengenai pengalaman. Marcus merupakan pesepakbola muda, kariernya baru saja diawali dan saya hampir mendekati akhir karier saya,” lanjutnya.

“Saya berupaya untuk membantu kala membawa bola, tanpa bola, dengan pergerakan-pergerakan, berkomunikasi, pengorbanan. Itu merupakan bagian dalam permainan serta saya semampu mungkin mau menjadi pemain pelengkap, alhasil ini merupakan salah satu yang tengah saya upayakan,” tandas Ibrahomovic.

Disamping itu, Rashford yang di musim ini cenderung dioperasikan sebagai winger telah menciptakan 4 gol di 20 penampilannya di semua turnamen.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *