Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Absen Hingga Akhir Musim

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Absen Hingga Akhir Musim

zlatan ibrahimovic

Manchester United berpotensi tak bakal mendapat kontribusi dari Zlatan Ibrahimovic hingga akhir musim nanti. Sebab, cedera yang ia derita memaksanya harus menepi lama.

Ibrahimovic dilaporkan cedera ketika Man Utd menghadapi Anderlecht di leg II putaran perempatfinal Liga Europa. Dirinya mengalami cedera lantaran gagal mendarat dengan baik usai berupaya merebut bola.

Sejauh ini pun belum ada laporan resmi dari klub terkait kondisi dari penyerang yang menginjak 35 tahun itu. Akan tetapi, ada sejumlah media Inggris yang melaporkan bahwa dirinya takkan dapat tampil lagi hingga akhir musim.

Tak hanya itu saja, berita buruk lainnya yakni Ibra dilaporkan mengalami robek otot ligamen. Alhasil, ai diperkirakan bakal menepi sampai 2018 nanti.

Di karenakan kondisi inilah, mungkin saja laga sebelumnya merupakan laga terakhirnya dengan The Red Devils. Apalagi mengingat kalau eks kapten Timnas Swedia itu hanya memiliki jalinan kerja selama semusim di MU, walaupun belakangan ini gencar terhembus isu kalau pihak klub berencan untuk memperbarui kontrak si pemain.

Menepinya Ibrahimovic tentu saja merupakan kerugian besar buat ‘Setan Merah’. MU sejauh ini masih memiliki kans oke di Liga Europa dengan melaju ke semifinal dan bakal menghadapi Celta Vigo nantinya. Di sisi lain, tim arahan Jose Mourinho itu masih tersendat di peringkat 5 klasemen Premier League, tertinggal 4 poin dari Manchester City di peringkat 4 atauapun zona akhir Liga Champions.

Ibrahimovic sendiri telah menciptakan 28 gol serta 10 assist dengan 46 pertandingan di seluruh turnamen musim 2016/2017. Melihat torehannya itu, ia pun telah membungkam spekulasi-spekulasi yang menyebutkan kalau ia takkan mampu berperforma impresif di Premier League lantaran usianya yang terbilang cukup tua untuk ukuran pesepakbola.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *