Home / Liga Inggris / ‘Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Punya Masalah Serius’

‘Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Punya Masalah Serius’

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic menilai kalau Manchester United tidak memiliki persoalan dalam membuat sejumlah kans. Tapi, yang menjadi persoalan yakni ketidakmampuan MU untuk mengunci pertandingan.

MU sejauh ini memperlihatkan laju yang tak begitu bagus di Premier League. Di 11 minggu belakangan, hanya ada 2 kemenangan yang mampu dicatatkan oleh mereka dengan 6 hasil seri serta 3 kekalahan.

Sebenarnya MU dapat mencatatkan torehan yang lebih oke di beberapa laga dalam laju itu. Sebab, dalam pertandingan menghadapi Stoke City, Arsenal, serta Everton yang dituntaskan dengan hasil seri 1-1 contohnya, MU sebenarnya memimpin duluan sebelum akhirnya kecolongan di penghujung laga.

Alhasil, Ibra pun menilai kalau timnya mesti membenahi persoalan ini. MU mesti lebih oke dalam menjaga dominasi yang diperoleh serta lebih efisien dalam mengoptimalkan kans. Upaya itu bakal membantu mereka untuk mengunci setiap pertandingan.

“Kami membuat banyak kans dan kadang-kadang Anda dapat menang cuma dengan skor 1-0. Namun saya kira kami telah mengerti saat ini kalau kami mesti menciptakan gol lebih dari satu guna memastikan kami memperoleh poin penuh,” ucap Ibra kepada salaha satu media.

“Anda mesti melakukan penguncian di pertandingan dengan skor 1-0, yang mana dapat dilakukan. Anda tidak harus menang 4-0 tiap minggunya, namun hal tersebut masih belum terjadi.”

“Semoga kami dapat mulai ‘menundukkan’ sejumlah tim lawan dengan gol kedua. Kami ingin mengunci semua laga yang kami lakoni,” tutup pesepakbola berkebangsaan Swedia ini.

Persoalan penguncian pertandingan ini mungkin saja bakal amat penting untuk MU ketika berduel dengan Tottenham Hotspur di Old Trafford, tepatnya di lanjutan Premier League, Minggu (11/12/2016).

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *