Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Masih Anggap Mourinho Spesial

Zlatan Ibrahimovic Masih Anggap Mourinho Spesial

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho belakangan kerap kali mendapatkan kritik terkait dengan performa inkonsisten yang ditunjukkan tim arahannya musim ini. Di tengah-tengah kritik tersebut, pelatih asal Portugal tetap mendapat kredit dari salah seorang eks pemain asuhannya, Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic Masih Anggap Mourinho Spesial

Pada musim pertamanya, Jose Mourinho berhasil mempersembahkan trofi Piala Liga, FA Community Shield dan Liga europa bagi Setan Merah. Dengan tambahan sejumlah amunisi anyar yang didatangkan klub pada bursa transfer musim panas kemarin, tentu saja ekspektasi yang ada lebih tinggi di musim ini.

Tapi sayangnya, Mourinho gagal memenuhi ekspektasi publik setelah hampir dapat dipastikan kalah bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris. Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa mereka sudah tersingkir, begitu juga di ajang Piala Liga. Sekarang, hanya Piala FA yang bisa jadi harapan Setan Merah.

Terkait dengan situasi tersebut, banyak kritik yang kemudian didapat Jose Mourinho, kebanyakan kritik membicarakan tentang gaya bermain Manchester United yang cenderung bertahan dan hanya mengandalkan skema serangan balik.

Tapi di tengah-tengah badai kritik yang menghujam Mourinho, masih ada sanjungan yang dia dapat, salah satunya dari mantan pemain MU, Zlatan Ibrahimovic. Bagi sosok pemain yang kini berkostum LA Galaxy tersebut, Jose Mourinho tetaplah seorang Special One.

“Saya suka Mourinho. Dia adalah Special One. Dia sangat menyukai kemenangan, kemana pun dia pergi dia selalu menang, dan dia selalu membuat saya nyaman, Mou juga memberi saya banyak tanggung jawab dan dia mengatakan bahwa satu-satunya masalah yang dimilikinya dengan saya adalah kapan dia bisa mengistirahatkan saya.”

“United sendiri sejatinya memiliki musim yang cukup bagus pada kampanye kali ini. Mari berharap, masih ada satu trofi lagi yang bisa mereka menangkan, dan itu adalah Piala FA. Jadi saya berharap mereka bisa memenangkannya,” ujar Ibra, seperti dikutip ESPN FC.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *