Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Meminta Manchester United Lebih Gigih Lagi

Zlatan Ibrahimovic Meminta Manchester United Lebih Gigih Lagi

Zlatan ibrahimovic - Everton vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Manchester United sekarang ini kesulitan untuk membukukan kemenangan di liga. Zlatan Ibrahimovic ingin semua pemain MU lebih bekerja keras lagi di tiap laga.

MU memang memperlihatkan langkah tak begitu mengesankan di liga musim ini. Lebih lagi, The Red Devils cuma mencatatkan 1 kemenangan di 5 laga sebelumnya dalam Premier League, 4 laga lainnya berakhir imbang.

Hampir dapat menang ketika berduel kontra Everton yang berlangsung di Goodison Park akhir minggu kemarin, MU dipaksa puas dengan hasil seri. Gol penghujugn laga Leighton Baines lantaran pelanggaran Marouane Fellaini menggagalkan kemenangan sekaligus poin penuh untuk MU. Perduelan itu berakhir dengan hasil 1-1.

Dengan langkah sejauh ini, MU belum bisa menaikki deretan atas klasemen. ‘Setan Merah’ sekarang ini masih tersendat di peringkat 6 dan mencatatkan 21 poin. Mereka terpaut 13 poin dengan Chelsea yang berada di peringkat 1 klasemen.

Ibrahimovic amat berharap supaya situasi tersebut tidak terus berlanjut. Lalu, ia meminta agar MU memperlihatkan perubahan di sejumlah laga selanjutnya.

“Saya menciptakan gol di laga kontra Everton itu namun di akhirnya hanya mampu menyumbangkan 1 poin untuk tim. Saya lebih bahagia jika tidak menciptakan gol namun berakhir dengan kemenangan,” ucap Ibra seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami mesti lebih gigih lagi serta memperlihatkan performa yang lebih oke guna memperoleh tiga poin,” lanjutnya menambahkan.

“Hasil seri di laga kontra Everton itu terbilang mengecewakan lantaran dalam sejumlah laga di liga sebelumnya kami tak mampu mencatatkan hasil penuh, terutama bahkan disaat kami dapat memperlihatkan performa yang cemerlang,” tutupnya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *