Home / Liga Inggris / Zlatan Ibrahimovic Merasa Pertandingan Di Inggris Sulit Diprediksi

Zlatan Ibrahimovic Merasa Pertandingan Di Inggris Sulit Diprediksi

Zlatan Ibrahimovic - Blackburn Rovers vs Manchester United - The Emirates FA Cup Fifth Round

Sepak.com – Manchester United mesti berjuang keras untuk membawa pulang kemenangan kala menghadapi Blackburn Rovers. Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau pertandingan di Inggris sulit diprediksi.

Kala menjalani laga yang berlangsung di Ewood Park, Minggu (19/2/2017) kemarin malam, MU awalnya diungguli duluan. Blackburn berhasil menciptakan gol di menit ke-17 tepatnya melalui Danny Graham.

Di akhirnya, MU dapat memutarbalikkan keadaan melalui gol yang diciptakan oleh Marcus Rashford serta Ibrahimovic.

Dalam pertandingan itu, Ibrahimovic sejatinya baru diturunkan pada menit ke-62. Ia dengan Pogba baru diturunkan pada paruh kedua guna menggantikan Anthony Martial serta Jesse Lingard.

Setelahnya diturunkannya Ibrahimovic dengan Pogba, serangan MU pun jadi lebih ganas. Alhasil, pesepakbola berkebangsaan Swedia itu mengungkapkan kalau kemenangan di laga ini telah menambah kepercayaan diri pemain-pemain The Red Devils.

“Saya dengan Pogba dapat jadi sebuah motivasi kecil, dan hal tersebut berlangsung mulus. Kami gembira melihat kemenangan ini serta kami masih bertahan di seluruh turnamen. Kami terus melangkah serta kami dapat memperoleh kepercayaan diri,” ucap Ibrahimovic, yang dilansir dari salah satu media.

“Semua laga tidak dapat diperkirakan saat saya datang ke Inggris. Anda mesti melakukan kesalahan sekecil mungkin. Tiap laga dalam Piala FA seperti pertandingan final, alhasil ada banyak hasil pertandingan yang tidak jadi favorit. Kami memperlihatkan rasa hormat buat seluruh tim,” sambung pesepkbola yang mengijak 35 tahun itu.

Pada putaran perempatfinal Piala FA mendatang, MU bakal dipertemukan dengan Chelsea yang berlangsung di Stamford Bridge, tepatnya di 11 Maret nanti.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *